Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / James Wan Akan Menyutradarai Film Aquaman

James Wan Akan Menyutradarai Film Aquaman

Indolah.com – Sebuah kejutan lagi bagi James Wan, setelah sukses menyutradarai franchise Fast Furious ke 7, kali ini ia resmi di tunjuk Warner Bros & DC sebagai sutradara film yang tak pernah kita kira sebelumnya, yakni ‘Aquaman’. Sore tadi Greg Silverman sebagai President Warner Brostelah membuat pengumuman kepada media. “Kami begitu beruntung bekerja sama dengan James Wan, pertamakali lewat kesuksesan tak terduga dari ‘The Conjuring’ dan sekarang dilanjutkan dengan ‘The Conjuring 2.Hari ini kami begitu senang karena James akan ikut bagian dalam pengembangan DC Universe. Sebagian hasil karya James memang jadi bukti kalau ia sutradara multi talenta. ” kata Greg Silverman..

Warner Bros selama ini memang telah menjadi partner Wan untuk The Conjuring, studio melihatnya sebagai pilihan utama untuk mengarahkan Jason Momoa sang pemeran Raja Atlantis ini. Disamping itu Wan sendiri sedang mempersiapkan The Conjuring 2 yang akan syuting musim gugur 2015 ini. Di lain pihak, Aquaman sudah merekrut Will Beall dan Kurt Johnstad untuk menulis skripnya (300, 300: Rise of an Empire). Serta Charles Roven, Deborah Snyder dan Zack Snyder sebagai produser.

“James Wan bukan hanya ahli dalam bercerita namun juga punya bakat meledakan layar lebar,” kata Charles Roven. Sebelum muncul sebagai solo film, Aquaman akan muncul di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ yang akan tayang 25 maret, 2016 mendatang.