Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Jackie Chan Buka Kampus Film dan TV Baru, Li Bingbing Jadi Pengajar

Jackie Chan Buka Kampus Film dan TV Baru, Li Bingbing Jadi Pengajar

Sebagai aktor yang memiliki nama besar, Jackie Chan yang dulu mengaku sempat memiliki masa kelam saat muda kini menunjukkan sumbangsihnya di dunia perfilman dan pertelevisian. Aktor Hong Kong itu baru saja membuka kampus film dan TV di Wuhan, Tiongkok.

Jackie Chan Film and Television Academy of the Wuhan Institute of Design and Sciences diluncurkan secara resmi pada 20 Mei lalu. Dia sendiri menjabat sebagai dekan.

1

Jackie awalnya berencana untuk membuka kampus ini Beijing, namun lokasi kampus akhirnya dipindah karena beberapa alasan. “Hari ini, aku bisa membangunnya karena bantuan banyak orang yang peduli,” katanya.

Yang lebih menarik, ayah Jaycee Chan ini menunjuk istri serta sahabat-sahabatnya di dunia hiburan sebagai pengajar. Sederet nama besar seperti Zhang Guoli, Li Bingbing, sutradara Xiaogang, dan istrinya sendiri Xu Fan akan menjadi dosen tamu di kampus barunya.

Tak cuma itu, Jackie juga berharap dia bisa membekalkan semua pengalamannya sendiri kepada para siswanya. Ia ingin generasi perfilman berikutnya mewarisi ilmunya pula.