Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Iron Man Dihilangkan Usai Kontrak Robert Downey Jr Berakhir

Iron Man Dihilangkan Usai Kontrak Robert Downey Jr Berakhir

Iron Man Dihilangkan Usai Kontrak Robert Downey Jr Berakhir

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam Captain America: Civil War.

Indolah.com – Karakter Iron Man dan aktor Robert Downey Jr menjadi dua sosok tak terpisahkan setelah sang superhero mencuri perhatian di layar lebar. Belakangan, sebuah kabar menyampaikan bahwa Iron Man tak akan dimunculkan lagi usai kontrak sang aktor dengan Marvel habis.

Dilansir dari Forbes melalui Ace Showbiz, Jumat (18/3/2016), salah satu sutradara Captain America: Civil War, Joe Russo, menjelaskan sendiri perihal kabar tersebut. Menurutnya, Robert Downey Jr tak tergantikan dalam hal memerankan Tony Stark aliasIron Man.

“Hampir mustahil untuk menggantikan Robert, ia adalah bintang film terbesar di dunia. Satu close up dari Robert bernilai seluruh penampilan aktor lain, ia memiliki karunia luar biasa dan bakat yang gila-gilaan,” terang Joe Russo.

Joe menyatakan bahwa Iron Man mungkin bakal hilang ketika Robert mengakhiri konraknya dengan Marvel. “Saya pikir jika dan ketika ia selesai dengan karakternya saya pikir kalian akan menemukan bahwa Iron Man mungkin menghilang untuk sementara,” jelasnya.

Kepada laman USA Today, belum lama ini Robert Downey Jr menyampaikan bahwa Iron Man 4 kemungkinan tidak akan terjadi. Sang aktor lalu menganggap Captain America: Civil War sebagai Iron Man 4.

Robert Downey Jr dipastikan bakal kembali sebagai Tony Stark alias Iron Man di filmCaptain America: Civil War. Rencananya, film ketiga Captain America itu bakal tiba di Amerika Serikat pertama kali pada 6 Mei 2016.