Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Iron Man & Captain America VS Spider Man?

Iron Man & Captain America VS Spider Man?

Hiburan.Indolah.com – Kebesaran dan kepopuleran kisah Captain America mendorong seorang penggemarnya untuk membuat poster tak resmi film Captain America: Civil War. Lewat akun Devianart miliknya, si penggemar yang bernama alias AndrewSS7 ini merilis poster bikinannya tersebut. Poster tak resmi itu bisa dibilang merepresentasikan inti kisah Captain America: Civil War.

Film superhero Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo akan bercerita tentang masa setelah kejadian dalam Avengers: Age of Ultron dan Ant-Man. Para pemerintah berbagai negara di dunia diceritakan tak sanggup lagi menerima tingkah laku tim Avengers yang suka bertindak tanpa koordinasi dengan pemerintah. Usulan undang-undang untuk melakukan pendataan setiap manusia super yang ada di bumi pun mencuat.

Baca Juga : Tabrakan di Silverstone Cuma Insiden Balapan

Usulan regulasi yang disebut Superhuman Registration Act ini menimbulkan pro dan kontra. Pertempuran pun tak bisa dihindarkan. Meskipun di sinopsis resminya tidak disebutkan secara gamblang tentang siapa kedua kubu yang berseteru, apakah ada di bawah pimpinan Captain America atau Iron Man. Akan tetapi, kisah dalam versi komiknya sudah mengungkapkan hal tersebut.

Dalam versi komik, Spider-Man menjadi superhero yang mulanya mendukung undang-undang kontroversial itu. Tetapi, seiring kacaunya keadaan dan jatuhnya korban dari kelompok superhero, Spider-Man mengubah pikirannya dan menjadi salah satu yang menolak Undang-Undang tersebut. Sehingga, diprediksi kedua sosok superhero ini akan berseteru di Captain America: Civil War.

Prediksi kisah inilah yang menuntun desain poster AndrewSS7 yang menggambarkan perseteruan di antara kedua superhero itu. Namun, jika dilihat dari waktu syuting Captain America: Civil War yang sudah dua bulan terakhir dilakukan, sedangkan aktor pemeran Spider-Man (Tom Holland) baru saja terpilih, maka diprediksi peran Spider-Man dalam cerita Civil War tidak akan banyak. Toh tetap ada kemungkinan Spider-Man akan terlibat di ‘perang saudara’ ini.

Selain poster di atas, AndrewSS7 juga membuat satu poster lagi yang masih bertemakan film Captain America: Civil War. Pada poster kedua ini, AndrewSS7 menggambarkan salah satu adegan pertempuran Iron Man dan Captain America (lihat di bawah tulisan ini). Film Captain America: Civil War disebut-sebut akan memiliki kadar action yang setara dengan franchise Avengers dan dijadwalkan rilis pada Mei 2016.

Simak sedikit Trailer indolah buat anda.