Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Intip Trailer Film Suicide Squad Para Penjahat Super

Intip Trailer Film Suicide Squad Para Penjahat Super

Hiburan.Indolah.com РSetelah disuguhi trailer Batman v Superman: Dawn of Justice yang menampilkan cuplikan pertempuran Batman dengan Superman dan aksi Wonder Woman, kali ini indolah juga bisa menikmati trailer Suicide Squad. Trailer yang dirilis khusus untuk ajang Comic Con ini fokus pada para karakter utamanya dan sekilas cerita soal terbentuknya Suicide Squad.

Trailer dimulai dengan adegan dialog antara Amanda Waller (Viola Davis) dengan tokoh yang berseragam militer. Mereka berdua lalu membicarakan orang-orang dengan kemampuan khusus. Di sinilah Amanda Waller mengungkapkan rencananya untuk merekrut para narapidana dengan kemampuan khusus untuk melakukan misi rahasia dari pemerintah.

Baca Juga : Ibunda Doakan Rio Haryanto Jadi Pebalap F1

Setelah itu, trailer menampakkan para karakter yang akan mengisi tim Suicide Squad. Mulai dari Harley Quinn (Margot Robbie), Deadshoot (Will Smith), El Diablo (Jay Hernandez), Killer Croc (Adewale Akinnounye-Agbaje) dan Enchantress (Cara Delevinge). Di saat para penjahat ini bergabung menjadi Suicide Squad, muncul juga sosok The Joker (Jared Leto).

Suicide Squad ini menjadi cerita unik karena isi kisahnya adalah tentang para penjahat super yang beraksi untuk menegakkan keadilan. Meskipun mereka terpaksa, tetapi para penjahat super ini bisa bersatu demi sebuah misi. Penjahat super yang secara misterius keluar dari penjara, membuat Batman jadi curiga mengenai apa yang terjadi di balik semua itu. Konflik ini membuat cerita Suicide Squad menjadi lebih unik daripada cerita film superhero lainnya.

Suicide Squad disutradarai oleh David Ayer. Film ini dijadwalkan rilis Agustus 2016. Sembari menunggu detail terbaru filmnya, simak trailer Suicide Squad di bawah ini.