Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Inilah Trailer 2 Avengers Infinity War Yang Baru Saja Dirilis

Inilah Trailer 2 Avengers Infinity War Yang Baru Saja Dirilis

Inilah Trailer 2 Avengers Infinity War Yang Baru Saja Dirilis

Inilah Trailer 2 Avengers Infinity War Yang Baru Saja Dirilis

Indolah – Inilah Trailer 2 Avengers: Infinity War Yang Baru Saja Dirilis, Sesuai yang dijanjikan, trailer kedua Infinity War akhirnya diluncurkan. Trailer ini mengungkap lebih banyak detail mengenai film heboh yang bakal anda saksikan mulai menurut keterangan pada bulan depan ini. Penasaran? Cek videonya di bawah ini!

Yang paling unik dari trailer 2 Infinity War ini tentunya ialah Guardians of the Galaxy & Avengers kesudahannya bekerja sama. Di trailer 1 mereka tampak terpisah-pisah, melulu Thor yg ditemukan sang GotG. Di sini, Gamora & Tony Stark seakan berkata langsung pada mula trailer. (Meski lantaran mutilasi adegannya, tampaknya interaksi ini bukan satu unsur di film aslinya).

Motivasi Thanos jua diungkap lebih kentara. Bukannya menghancurkan semesta demi meraih cinta Death, Thanos pada sini terlihat contohnya seorang yg sangat fanatik ingin menjaga keseimbangan semesta. Dia sudah berjanji duluan andai separuh Bumi bakal hayati, sedangkan separuh lagi bakal mati. Benar-sahih brutal.

Baca jgua :  Film Superhero Ant-Man And The Wasp Luncurkan Trailer Perdana

Salah satu adegan paling tak waras sih ialah waktu trailer 2 Infinity War ini memberitahuakn Steve Rogers mesti beradu kekuatan memakai Thanos.
Patut dikenang jika Rogers memang lebih powerful dari manusia biasa, berhubung dia Super Soldier. Tapi beliau ini tetap insan. Sementara tersebut Thanos adalahalien yang bahkan lebih bertenaga daripada Ronan. (Ronan sendiri sebelum ini dapat menahan rentetan serangan Drax pada film GotG kesatu). Pertarungan ini tak akan dominan baik untuk Cap.

Bahkan barangkali bukan bikin Cap saja. Mengingat Cap ditunjukkan di Wakanda, peristiwa ini kelihatannya terjadi pada negeri T’Challa itu. Untungnya sih Thanos baru bisa dua Infinity Stone (Power & Space), bilalau beliau mendarat menggunakan nyaris semua batu konflik ini dapat jadi sangat, paling jelek bikin mantan Captain America itu.