Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Inilah Sekuel Dari Film Horror Jailangkung 2 (2018)

Inilah Sekuel Dari Film Horror Jailangkung 2 (2018)

Inilah Sekuel Dari Film Horror Jailangkung 2 (2018)

Inilah Sekuel Dari Film Horror Jailangkung 2 (2018), Teror dari Jailangkung tampaknya belum terhenti. Dengan hadirnya sekuel dari film horor Jailangkung 2 yang akan menemani anda saat lebaran nanti, para penonton akan kembali dihantui oleh sosok menyeramkan arwah mistis satu ini.

Ingatkah kalian dengan film horor Jailangkung yang sempat ditampilkan pada bioskop-bioskop kesayangan kalian tahun lalu? Film yang memakan dana yang sangat besar untuk ukuran film layar lebar bergenre horor Indonesia ini akan segera kembali dengan sekuelnya, Jailangkung 2.

Film yang diangkat kembali dari seri Jelangkung pada 2001 silam ini akan sekali lagi dibawakan oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani semenjak keterlibatan mereka dalam Jailangkung. Lanjutan dari film layar lebar ini menjanjikan pengalaman yang lebih mencekam dari sebelumnya.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum pernah menonton film satu ini atau kelewatan saat film ini ditayangkan. Jailangkung mengisahkan tentang keluarga Bella yang diperankan oleh Amanda Rawles yang ditugaskan untuk memecahkan sebuah misteri mengenai peristiwa masa lalu ayahnya, Ferdi yang diperankan oleh Lukman Sardi.

Baca juga :  Benarkah Marvel Infinity War Akan Menghilangkan Hawkeye

Bersama Rama yang diperankan oleh Jefri Nichol, Bella yang terus mencari petunjuk dari misteri tersebut semakin didatangi oleh hal-hal gaib yang tidak bisa dijelaskan secara logis. Peristiwa-peristiwa gaib tersebut berujung dengan kemalangan kakak dan adik Bella.

Inilah Sekuel Dari Film Horror Jailangkung 2 (2018)

Dengan semua permasalahan yang dianggap sudah selesai, Bella dan Rama harus kembali menghadapi jeratan makhluk mistis yang sama sekali belum berakhir! Dari sini, cerita Jailangkung 2 dimulai.

Melalui teaser yang hadir, para penonton kira-kira akan bisa menangkap keseraman dari film ini. Visual yang mencekam serta cerita yang semakin menarik memberikan alasan wajib bagi para penikmat film horor untuk menonton Jailangkung 2.

Melalui lanjutan dari Jailangkung ini, bintang muda Jefri Nichol dan Amanda Rawles akan kembali menghiasi pagelaran film horor Indonesia. Tidak hanya itu saja, film ini juga turut dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Lukman Sardi dan bahkan hingga aktor senior seperti Deddy Sutomo!

Penasaran dengan bagaimana keseraman dari Jailangkung 2 ini? Kita tunggu saja kehadirannya di bioskop-bioskop terdekat ya!