Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Inilah Misi Besar Green Day di Film American Idiot

Inilah Misi Besar Green Day di Film American Idiot

Inilah Misi Besar Green Day di Film American Idiot

Indolah.com, Jakarta – Band punk asal California, Green Day berencana membawaAmerican Idiot ke dimensi yang berbeda. Kabarnya, salah satu album yang pernah dibawa ke panggung Broadway itu akan kembali disuguhkan dalam bentuk film.

Dalam sebuah wawancaranya bersama NME, sang vokalis, Billie Joe mengaku  tertarik menyajikan sudut pandang berbeda dari yang telah dilihat para fannya ke panggung Broadway. Pelantun “Welcome to Paradise” tersebut bahkan mengungkapkan kalau film ini akan banyak menyinggung pihak-pihak tertentu.

“Aku pikir film ini akan sangat berbeda dengan versi musikal. Ceritanya juga akan sedikit menyerang pihak tertentu, yang menurutku itu bagus. Kurasa ini adalah waktu yang bagus untuk `menyerang` orang lain,” ucap Billie Joe.

Billie menambahkan, ide film ini sendiri muncul dari ide-ide besar yang tak bisa diwujudkan dalam versi panggung musikal. Karena itu, bagi yang pernah menyaksikan aksinya di pertunjukan American Idiot, film ini agaknya bisa menjadi sebuah cara untuk mengembalikan semangat itu.

“Kau tahu, aku tak ingin menceritakan terlalu banyak soal film ini. Tapi aku berjanji film ini akan lebih mengejutkan dari yang kau kira,” tambah Billie Joe.

American Idiot sendiri merupakan album ketujuh Green Day yang dirilis pada 21 September 2004. Tak tanggung-tanggung, selain terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia, album ini juga membawa Green Day memenangkan Grammy Awards 2005 untuk kategori Album Rock Terbaik.