Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Inilah Kepribadian Unik Lex Luthor versi Batman v Superman

Inilah Kepribadian Unik Lex Luthor versi Batman v Superman

Hiburan.Indolah.com – Berbicara tentang Batman v Superman: Dawn of Justice, sepertinya para aktor dan aktris pemainnya secara bertahap akan memberikan sedikit bocoran tentang karakter yang mereka perankan. Sebelumnya ada Henry Cavill sebagai sang Superman yang bercerita kepada wartawan jika Superman tak ingin bertempur dengan Batman. Kali ini yang terbaru giliran aktor yang pernah menjadi Mark Zuckenberg dalam film The Social Network, Jesse Eisenberg mengutarakan sedikit bocoran tentang karakter yang dia mainkan, Lex Luthor.

Seperti diketahui jika Lex Luthor merupakan karakter antagonis utama di cerita-cerita Superman. Hal yang sudah biasa jika karakerisasi Lex Luthor seperti biasa yang selalu ingin menggagalkan Superman diangkat lagi dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Bukan hal mengejutkan jika Batman v Superman memunculkan Lex Luthor menjadi seseorang yang lebih menarik. Lebih menarik di sini bisa diartikan jika Lex Luthor akan dibuat dengan latar belakang pemikiran tentang Superman yang lebih kompleks dari biasanya.

Baca Juga: Lincoln Burrows Merupakan

Melalui sebuah wawancara bersama MTV, Jesse Eisenberg memberikan sedikit penjelasan mengenai karakter Lex Luthor yang dia mainkan, “Nantinya akan ada sebuah pokok permasalahan emosional dalam karakternya, Lex Luthor tidak akan menjadi penjahat konyol yang hanya bisa melakukan kejahatan. Lex versi terbaru ini benar-benar hal baru yang berbeda. Maksudku, ini kemungkinan akan menjadi yang terbaik – akan ada juga hal-hal yang berkaitan denngan permasalahan psikologi,” ungkap Jesse Eisenberg kepada MTV.

Jika ditangkap dari pernyataan Jesse Eisenberg di atas, masih terlihat jika aktor tersebut menggambarkan Lex Luthor secara terputus-putus, hal ini memang bisa dianggap normal karena filmnya belum akan dirilis hingga 2016 nanti. Tetapi dari sedikit pernyataan Jesse Eisenberg, bisa diprediksi jika nantinya Lex Luthor akan muncul sebagai sosok yang lebih berbobot dari sebelumnya. Hal ini senada dengan karakteristik cerita-cerita film superhero DC yang tak hanya menyajikan pertempuran antara superhero dan musuhnya saja, tetapi juga mengandalkan penceritaan dan karakterisasi yang kompleks.

Selain karakterisasi yang diprediksi akan lebih kompleks, posisi Lex Luthor di film ini juga membuat banyak pihak penasaran. Jika nantinya Batman dan Superman akan bertarung, di momen itu, akan berada di sebelah manakah Lex Luthor? Akan seperti apa perannya? Jika indolah penasaran, update terus perkembangan Batman v Superman: Dawn of Justice di indolah.com. Film Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan rilis pada Maret 2016.