Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Ini Tanggal Resmi Penayangan Film “Captain America 3 : Civil War” Di Indonesia

Ini Tanggal Resmi Penayangan Film “Captain America 3 : Civil War” Di Indonesia

captain america civil war

Indolah.com – Saat ini pencinta film di dunia termasuk Indonesia sendiri tengah disuguhi sebuah film tentang dua superhero DC,BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Tahun ini, film yang dibintangi oleh Henry Cavill dan Ben Affleck bukanlah satu-satunya superhero yang akan menyapa kita.

Tak lama lagi, Marvel CS akan segera meluncurkan film yang juga sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar komik dan pencinta film di dunia yaitu CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Film ini akan menyajikan perseteruan antara kubu Captain America dengan tim Iron Man.

Menurut jadwal yang sudah diberitahukan oleh pihak Marvel sebelum-sebelumnya, film ketiga Captain America yang masih akan dibintangi oleh Chris Evans ini bakal rilis tanggal 6 Mei. Tapi ternyata itu jadwal perilisan untuk di Amerika Serikat.

Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Kita juga sedikit lebih beruntung lho daripada yang ada di Amerika Serikat. Menurut jadwal yang dirilis oleh iMDB, Indonesia akan kedatangan Captain America  pada tanggal 4 Mei 2016, dua hari lebih awal dari penayangan di Amerika Serikat.

tanggal rilis film captain america di indonesia