Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Info Star Trek 3 Dari Sutradara Justin Lin

Info Star Trek 3 Dari Sutradara Justin Lin

Hiburan.Indolah.com – Tinggal satu tahun lagi dirilis di bioskop, detail dari film sci fi Star Trek 3 satu per satu mulai terungkap. Setelah diketahui bahwa proses syuting sudah dimulai pekan ini, sutradara Justin Lin akhirnya memberi bocoran tentang sekuel Star Trek (2009) dan Star Trek Into Darkness (2013) ini. Salah satunya, Lin mengonfirmasi bahwa judul Star Trek 3 ini adalah Star Trek Beyond.

Informasi ini diungkapkan Lin lewat salah satu kicauannya di Twitter, tertanggal 29 Juni kemarin. Lin mengunggah sebuah gambar dari lokasi syuting, yaitu potret jarak dekat dari emblem yang terpasang di salah satu kostumnya, yaitu emblem angkatan antariksa persatuan antarplanet, Starfleet. Melengkapi gambar tersebut, Lin juga memberi isyarat bahwa judul film ini adalah Star Trek Beyond dalam kicauannya, dengan menggunakan tagar. Ia menambahkan pula tagar untuk LLAP, yang bisa diartikan sebagai singkatan dari semboyan khas dalam seri Star Trek, “Live long and prosper”.

Baca Juga: Artis Korea Jung In Ah Tewas Mengenaskan

ika Star Trek dan Star Trek Into Darkness mengisahkan para kru pesawat luar angkasa Enterprise masih dalam lingkungan akademi Starfleet, maka Star Trek Beyond akan menceritakan mereka ke tahap selanjutnya. Spekulasi bahwa cerita film ini akan mengisahkan pesawat Enterprise dalam misi lima tahun (sebagaimana premis serial TV aslinya) pun semakin kuat.

Star Trek Beyond masih akan dibintangi Chris Pine sebagai Kapten Kirk, Zachary Quinto sebagai Spock, Zoe Saldana sebagai Uhura, Karl Urban sebagai Bones, Simon Pegg sebagai Scotty, John Cho sebagai Sulu, dan Anton Yelchin sebagai Chekov. Masih belum mengungkap deretan pemain dan tokoh baru yang akan meramaikan film ini, namun satu nama yang sudah dipastikan akan tampil adalah Sofia Boutella (dari Kingsman: The Secret Service) untuk sebuah peran penting.

Star Trek Beyond akan menjadi film layar lebar ke-13 dari franchise Star Trek, sekaligus film ketiga sejak ini di-reboot lewat Star Trek versi 2009 garapan J.J. Abrams. Rencananya, Star Trek Beyond akan dirilis Juli 2016, bertepatan dengan perayaan 50 tahun franchise Star Trek kreasi Gene Roddenberry muncul lewat serial TV-nya. Lin, yang sebelumnya dikenal menggarap empat film Fast & Furious (dari The Fast and the Furious: Tokyo Drift hingga Fast & Furious 6), terpilih untuk menggantikan posisi Abrams, yang memilih untuk menggarap film Star Wars: The Force Awakens yang tayang akhir tahun ini.