Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Trailer / Indonesia Rilis Trailer Jakarta Hancur Diterjang Banjir Dalam Film Bangkit

Indonesia Rilis Trailer Jakarta Hancur Diterjang Banjir Dalam Film Bangkit

Indonesia Rilis Trailer Jakarta Hancur Diterjang Banjir Dalam Film Bangkit

Indolah.com – Film bertema disaster (bencana) pertama di Indonesia berjudul “Bangkit” baru saja merilis trailer resmi perdananya. Trailer berdurasi 2,5 menit ini menampilkan kengerian luar biasa saat bencana banjir besar melanda ibu kota. Jalanan hancur, gedung-gedung runtuh, semua fasilitas lumpuh total, para penduduk Jakarta panik dan terjebak diantara reruntuhan gedung hingga hanyut terbawa arus.

Spesial efek CGI (Computer Generated Imagery) yang dihadirkan memang belum secanggih perfilman Hollywood, namun tetap patut diapresiasikan lebih karena ini merupakan karya perdana dan dikerjakan oleh sineas-sineas dalam negeri.

Film yang menelan dana lebih dari 12 Milyar ini mengisahkan tentang kondisi Jakarta yang terkena dampak dari musim dingin di Asia dan badan musim panas dari Benua Australia sehingga kondisi ini menciptakan curah hujan tinggi.

Baca>> Surat Kecil Untuk Tuhan Yang Kedua Siap Diangkat Ke Layar Lebar

Dari pintu air Katulampa dan Manggarai mengalami kebocoran sehingga Ibu Kota terendam air. Pada saat yang sama terjadi juga gempa bumi dengan kekuatan besar dan membuat para pengungsi tidak bisa keluar dari Jakarta karena gempa telah menutup akses keluar dari ibu kota.

Konflik terjadi dimana saja dan dalam waktu 24 jam diramalkan akan terjadi badai baru, dan para pengungsi harus berusaha keluar dari Jakarta.

Bersama Vino G. Bastian dan Acha Septriasa, film garapan Rako Prijanto ini juga turut dibintangi oleh Putri Ayudia dan Deva Mahendra. Bangkit akan tayang di bioskop mulai tanggal 28 Juli 2016

Berikut ini video trailernya :