Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Iko Uwais Yakin Film Headshot Bisa Sukses

Iko Uwais Yakin Film Headshot Bisa Sukses

Iko Uwais Yakin Film Headshot Bisa Sukses

Indolah.com – Film Headshot akan memulai syuting pada 2 November mendatang dan rencananya proses syuting akan memakan waktu 45 hari. Film yang akan digarap oleh rumah produksi Screenplay Infinites Film (SIF) ini melakukan syukuran di Infinites Studio di Batam, Kepulauan Riau.

Sambil memotong tumpeng, para kru film Headshot pun memanjatkan doa agar dalam proses pengambilan gambar nanti tak terjadi insiden yang tak diinginkan. Pasalnya,Headshot merupakan film laga yang mengedepankan adegan fighting.

Harapan dan doa pun mereka panjatkan. Seperti halnya ungkapan yang disampaikan oleh pemeran utama, Iko Uwais. Suami Audy Item ini pun optimis jika film yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini pun akan menuai kesuksesan.

“Saya optimis, dan sangat optimis. Apa yang saya kerjakan semaksimal mungkin pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Iko Uwais di Infinites Studio Batam, Kepulauan Riau, Jumat (30/10/2015).

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Jalan Hidup Pak Raden di Si Unyil 1932 – 2015

Keyakinan Iko Uwais pun semakin mantap dengan menaruh harapan filmnya akan ditonton oleh dua juta orang meski syuting belum berjalan. Pasalnya, di mata pemain filmThe Raid ini, semua kru yang terlibat sudah seperti keluarga.

“Minimal nanti yang menonton film Headshot dua juta orang. Ini tim yang kayak keluarga, kan kami akan terus bersama-sama, jadi bukan hanya tim kerja tapi juga saudara,” papar Iko Uwais.