Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Ice Age 5 : Tupai Scrat Kejar Buah Kenari Sampai Ke Luar Angkasa

Ice Age 5 : Tupai Scrat Kejar Buah Kenari Sampai Ke Luar Angkasa

ice age

Indolah.com – Century Fox baru saja merilis teaser trailer perdana untuk film sekuel kelima dari ‘Ice Age‘ yang diberi judul ‘Ice Age: Collision Course‘.

Seperti yang sudah menjadi tradisi di empat film sebelumnya, teasernya ini tak banyak menampilkan 3 hewan purba yang menjadi karakter utama filmnya.

Teasernya justru di dominasi penampilan Tupai kocak yang tak pernah berhenti mengejar buah kenari nya (dan selalu gagal), Scrat.

Dikisahkan gara-gara ulah Scrat mengejar buah kenari nya di sebuah pegunungan es, tanpa sengaja ia telah menghidupkan kembali sebuah pesawat antariksa yang telah terkubur disana selama ribuan tahun.

Ia pun dibawa terbang oleh pesawat tersebut ke luar angkasa. Akibat ulah nya di dalam pesawat, Scrat tanpa sengaja membuat kacau sistem tatanan planet di jagat raya.

Dari sinilah pula terungkap mengapa planet-planet berpencar mengelilingi tata surya, terbentuknya rasi bintang, dan mengapa planet saturnus memiliki cincin…. ternyata itu semua akibat ulah Dari Scrat!

Di penghujung trailer barulah ditampilkan tiga tokoh utama ‘Ice Age‘ yakni Sid (John Leguizamo), Diego (Denis Leary), dan Manny (Ray Romano).

Pengisi suara lain dari film sebelumnya seperti Queen Latifah, Seann William Scott, Josh Peck, Simon Pegg, Keke Palmer, Wanda Sykes, dan Jennifer Lopez juga turut kembali di film kelima ini.

Ice Age 5 : Collision Course akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Juli 2016 dalam format 2D dan 3D. Berikut teaser trailernya :