Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Ibunda Ben Stiller Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

Ibunda Ben Stiller Meninggal Dunia di Usia 85 Tahun

Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywoood. Aktris sekaligus komedian senior Anne Meara menghembuskan napas terakhirnya di usia 85 tahun.

Kepergian ibunda Ben Stiller tersebut disaksikan oleh seluruh keluarganya mulai dari anak-anaknya hingga cucunya di rumah Manhattan. Meskipun demikian, masih belum diketahui penyebab dari meninggalnya Anne.

“Anne akan selalu dikenang dalam hati putrinya Amy, anaknya Ben, cucu-cucu tercintanya, keluarga besar serta kerabat dekatnya,” kata perwakilan keluarga. “Dan jutaan orang yang telah membuatnya menjadi aktris, penulis dan juga komedian.”

Keluarga Ben sendiri baru mengumumkan kabar duka itu setelah sehari kepergian Anne. Berbagai ucapan belasungkawa pun mengalir deras dari kalangan selebritis untuk pemain “Sex and the City” tersebut.

“Aku memiliki kebanggaan tersendiri pernah bertemu Anne Meara beberapa kali. Ini memberikan warna di hidupku. Semoga tenang di sana,” kata Sarah Silverman. “Aku merasa sangat bangga bisa bekerja dengan Anne Meara di ‘All My Children’. Aku tahu dia adalah yang terbaik,” imbuh Sarah Michelle.