Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Hugh Jackman Disebut Terlibat dalam X-Men: Apocalypse

Hugh Jackman Disebut Terlibat dalam X-Men: Apocalypse

Hugh Jackman Disebut Terlibat dalam X-Men: Apocalypse

Indolah.com –  X-Men: Apocalypse memang telah dirampungkan proses produksinya. Akan tetapi, para pemain dan kru film akan kembali ke Montreal pada Januari 2015 melakukan pengambilan ulang gambar.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (2/10/2015), menurut tabloid Le Journal de Montreal, Hugh Jackman akan terlibat kembali sebagai Wolverine dalam sebuah proses syuting ulang.

“Tampaknya Hugh Jackman akan berada di tangan,” begitu bunyi pernyataan di tabloid tersebut. Selain itu, Le Journal de Montreal melaporkan bahwa semua orang yang terlibat dalam syutingnya akan menghabiskan beberapa pekan di Mel Studio, lokasi yang sama ketika syutingnya dimulai pada awal tahun ini.

Hugh Jackman ingin melihat Wolverine masuk ke dalam franchise Marvel Cinematic Universe agar bisa bertemu Hulk.

20th Century Fox sendiri belum mengumumkan keterlibatan Jackman di film mendatang secara resmi. Namun, beberapa laporan menyatakan bahwa ia akan muncul di X-Men: Apocalypse.

Baca juga: X-Men: Apocalypse Suguhkan Drama Keluarga Quicksilver

Sebuah perusahaan barang-barang kulit dari Brooklyn mengisyaratkan bahwa Wolverine akan tampil setelah perusahaan diminta untuk membuat tas ransel bagi Jackman yang mungkin ia gunakan selama pembuatan film.

Di filmnya nanti, Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Professor X (James McAvoy) bergabung untuk melawan musuh baru bernama Apocalypse (Oscar Isaac) yang merekrut sebuah tim mutan yang sangat kuat.

Disutradarai oleh Bryan Singer, X-Men: Apocalypse dijadwalkan untuk rilis di bioskop Amerika Serikat pada 27 Mei 2016 mendatang.