Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Heroes Reborn, Kembalinya Hiro Nakamura

Heroes Reborn, Kembalinya Hiro Nakamura

Hiburan.Indolah.com – NBC telah merilis trailer terbaru dari mini seri drama science fiction Heroes Reborn. Miniseri drama ini merupakan kelanjutan dari serial NBC dengan rating tertinggi pada 2006, Heroes. Dalam trailer tersebut terlihat bagaimana kekacaunya situasi di Texas lantaran adanya serangan teroris. Selain itu trailer tersebut juga memperkenalkan orang-orang yang memiliki kemampuan luar biasa.

Mereka meliputi Carlos (Ryan Guzman), Luke (Zachary Levi), Tommy (Robbie Kay), Miko (Kiki Sukezane), Emily (Gatlin Green), Malina (Danika Yarosh) dan Joanne (Judith Shekoni). Tidak hanya memperlihatkan muka-muka baru, karakter yang sebelumnya telah muncul di serial Heroes Hiro (Masi Oka) dan Noah Bennet a.k.a. H.R.G. (Jack Coleman) juga muncul dalam trailer berdurasi 1 menitan tersebut.

Baca Juga : Bella Shofie Tak Sabar Ingin Segera Hamil

“Saya senang bisa kembali terlibat dalam proyek Heroes. Hiro Nakamura adalah karakter inspiratif untuk diperankan dan saya berharap penggemarnya akan menikmati penampilan Hiro di TV,” ungkap Masi Oka.

“Karakter Hiro Nakamura merupakan bagian terbesar suksesnya serial Heroes, dan merupakan karakter yang paling banyak penggemarnya. Kami rasa penggemar akan suka melihat ia kembali beraksi di layar kaca,” tambah Tim Kring.

Heroes Reborn mengambil latar waktu lima tahun setelah apa yang telah terjadi di serial Heroes. Serial ini dimulai saat para pemiliki kekuatan luar biasa ini bersembunyi karena disalahkan atas adanya serangan teroris yang terjadi di Texas setahun yang lalu. Luke dan Joanne ingin membalaskan dendam atas peristiwa tragis yang mereka alami. Noah Bennet telah pergi tapi konspirasi Quentin Frady (Henry Zebrowski) membuatnya ingin menemukan kebenaran dibalik tragedi Odessa.

Sementara itu di tempat persembunyian, beberapa orang menemukan kekuatan mereka. Remaja canggung, Tommy hanya ingin menjadi normal dan mendapatkan gadis impiannya, Emily, namun menjadi normal jadi tidak mungkin setelah ia belajar kemampuan yang malah membuatnya takut. Di Tokyo, seorang perempuan, Miko tengah mencari ayahnya yang hilang dan menyembunyikan rahasia besar.

Heroes Reborn yang terdiri dari 13 episode ini akan tayang perdan apada 24 Seotember 2015. Pencipta serial ini, Tim Kring akan kembali berperan sebagai produser eksekutif.