Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Henry Cavill Akan Bergabung Dalam Film Fifty Shades Of Grey?

Henry Cavill Akan Bergabung Dalam Film Fifty Shades Of Grey?

Hiburan.Indolah.com – Sekuel pertama Fifty Shades of Grey tidak akan dirilis hingga tahun 2017, tapi rumor tentang jajaran pemain film ini sudah mencuat ke permukaan. Beberapa nama seperti Dakota Johnson, Jamie Dornan dan Eloise Mumford nyaris dipastikan kembali bermain di sekuelnya nanti. Sedangkan nama pemain lain yang disebut-sebut akan bergabung dalam sekuel Fifty Shades of Grey juga bermunculan.

Kemunculan nama-nama ini tak lepas dari kisah sekuel Fifty Shades of Grey yang juga diadaptasi dari novel kedua karya E.L. James berjudul Fifty Shades Darker. Kisah dalam novel kedua ini akan mengarah ke thriller dan memunculkan beberapa karakter baru. Adapun sisi romantis dan erotisnya tetap ada, walau tak sebanyak film pertamanya. Dengan adanya beberapa karakter baru ini, otomatis membutuhkan para pemeran yang baru.

Baca Juga : Dulu Cuma Pemeran Pembantu Di Putri Huanzhu, Sekarang Makin Cantik Dan Berhati Malaikat

Pemeran Superman dalam film Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, Henry Cavill, dikabarkan akan bergabung dalam sekuel Fifty Shades of Grey untuk memerankan Jack Hyde. Karakter ini akan menjadi bos Anastasia Steele (Dakota Johnson) di tempatnya bekerja. Selain itu, pemeran Furiosa dalam film Mad Max: Fury Road, Charlize Theron, juga dikabarkan akan bergabung untuk memerankan karakter Elena Lincoln, mantan dominatrix Christian Grey (Jamie Dornan).

Indolah melansir, Cara Delevingne disebut-sebut akan memerankan karakter Leila Williams. Dialah perempuan yang pernah dekat dengan Christian Grey sebelum datang Anastasia Steele. Sejauh ini kabar-kabar keterlibatan para aktor-aktris ini belum mendapat konfirmasi dari Universal Pictures ataupun E.L. James. Tetapi, setidaknya kabar ini bisa memberikan gambaran tentang rencana produksi film Fifty Shades Darker dengan komposisi para pemain yang bisa dibilang besar.

“Saya tidak yakin apakah saya boleh mengatakan ini, tetapi yang pasti sekuelnya akan diproduksi, saya tak sabar untuk segera berkumpul kembali dengan para kru dan pemain,” ungkap Dakota Johnson. Proses syuting sekuel Fifty Shades of Grey ini diperkirakan akan dilakukan pada awal tahun 2016.