Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Hello Kitty Movie Segera Diluncurkan

Hello Kitty Movie Segera Diluncurkan

1

Hiburan.Indolah.com – Siapa sih yang tak mengenal nama Hello Kitty? Setidaknya hanya dengan mendengar nama itu disebut indolah bisa membayangkan sosok kucing lucu (Yuko Shimizu sang pencipta karakter ini bersikeras jika Hello Kitty seorang perempuan muda asal Inggris Red.) dengan hiasan pita di kepalanya. Hello Kitty merupakan properti dari Sanrio Inc. sebuah perusahaan asal Jepang yang menjual hampir semua produk, dari mainan hingga baju-baju bertemakan Hello Kitty. Baru-baru ini dilaporkan Sanrio Inc. akan mendanai proyek film Hello Kitty Movie yang ditargetkan bisa rilis tahun 2019.

Langkah besar ini menindak lanjuti pembukaan anak perusahaan dari Sanrio Inc. yang berfokus di dunia hiburan yaitu Sanrio Media & Pictures Entertainment. Anak perusahaan yang dipimpin langsung oleh Managing Director dari Sanrio Inc. Rehito Hayotama ini akan memproduksi film dengan anggaran biaya produksi dan promosi sebesar 160 hingga 240 juta dolar AS. Proyek film yang baru disebut dengan Hello Kitty Movie ini ditargetkan bisa dirilis secara global di tahun 2019. Sanrio Media & Pictures Entertainment juga tak hanya berencana memproduksi Hello Kitty Movie saja, beberapa proyek standalone yang akan mengangkat beberapa karater yang pernah muncul di serial televisi kartun Hello Kitty.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Ralat Video ‘Ancaman’ untuk Pembunuh Angeline

Sebelumnya karakter dari Sanrio yang bernama Mr.Men & Little Miss juga sudah dikembangkan menjadi film animasi panjang. Hak adaptasi karakter ini dimiliki oleh Fox Animation dengan pengawasan dari Sanrio Inc. tim yang sama dengan tim yang akan mengawasi produksi Hello Kitty Movie. Untuk proyek Mr. Men & Little Miss dijadwalkan rilis tahun 2017 atau 2018.

Langkah besar yang dilakukan Sanrio Inc. di dunia hiburan ini merupakan bentuk memperluas pengaruh brand Hello Kitty. Seperti dilansir oleh Indolah keuntungan Sanrio secara global menurun sebesar 14.5 persen setelah dikalkulasi akhir Maret lalu. Salah satu penyebab menurunnya keuntungan ini adalah kesuksesan dari film Frozen yang juga turut mendongkrak penjualan barang-barang yang memakai brand film Frozen. Sehingga dengan langkah baru ini Sanrio ingin semakin menancapkan pengaruh Hello Kitty di berbagai sudut kehidupan ini.

Incoming search terms:

  • gambar hello kitty terbaru 2015