Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Hellboy Reboot 2019, Aksi Mengundang Tawa di Trailer Film Perdananya

Hellboy Reboot 2019, Aksi Mengundang Tawa di Trailer Film Perdananya

2017-10-28

Hellboy Reboot 2019, Aksi Mengundang Tawa di Trailer Film Perdananya, Film ‘Hellboy’ versi reboot sudah meluncurkan trailer perdananya lewat YouTube. Trailer sepanjang 2 menit 30 detik itu memperlihatkan sang pemeran utama, Anung Un Rama alias Hellboy bekerja untuk biro rahasia pemerintah dibagian Penelitian dan Pertahanan Paranormal.

Dilihat dari trailer-nya, ada yang berbeda dengan film ‘Hellboy’ kali ini. Keliatannya, akan ada banyak aksi komedi dalam film garapan Neil Marshall itu. Kamu dapat lihat Hellboy lakukan serta mengatakan banyak hal konyol pada trailer. Seperti, mendapatkan tembakan peringatan dari rekanan sendiri, memukul lift yang ia naiki sampai jatuh ke dasar, sampai dihajar monster sampai tubuhnya terpelanting di udara.

Tidak cuma itu, lagu ‘Mony Mony’ punya Billy Idol pun diambil menjadi soundtrack. Lagu itu ialah lagu pop rock yang fun, jadikan adegan-adegan dalam trailer ‘Hellboy’ mendadak lucu serta kaya komedi.

Film kesempatan ini tak akan dimainkan oleh Ron Perlman, figur yang memainkan Hellboy di dua film awal mulanya, ‘Hellboy’ (2004) serta ‘Hellboy II: The Golden Army’ (2008). Dikutip Screen Rant, Perlman menampik bermain dalam film ‘Hellboy’ sebab sutradara film terdahulunya, Guillermo del Toro, tidak kembali menjabat menjadi sutradara.

David Harbour, pemain serial Netflix ‘Stranger Things’, ialah figur yang memainkan Hellboy. Tidak hanya dianya, film ini pula menammpilkan tindakan bintang film ‘Resident Evil’, Milla Jovovich, pemeran Blackbeard di ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’, Ian McShane, Sasha Lane, serta Daniel Dae Kim.

Film reboot yang satu ini menceritakan mengenai usaha Hellboy yang ingin hentikan seseorang penyihir dari era pertengahan kuno, Nimue, yang ingin merusak umat manusia. Akan tetapi, di antara perjalanannya, beberapa monster hadir untuk menghalangi kapasitas Hellboy. Apa Hellboy mampu hentikan Nimue?

‘Hellboy’ versi reboot dijadwalkan akan tampil 12 April 2019.