Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Harrison Ford Resmi Jadi Indiana Jones Selamanya

Harrison Ford Resmi Jadi Indiana Jones Selamanya

Harrison Ford Resmi Jadi Indiana Jones Selamanya

Indolah.com – Sebuah pernyataan dari sutradara kenamaan Steven Spielberg baru saja menyinggung soal peran Harrison Ford di film-film Indiana Jones. Ford pun ditetapkan sebagai sang petualang abadi oleh Spielberg.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (3/12/2015), disampaikan bahwa Spielberg tak berniat untuk mengganti sosok Ford dengan aktor muda lain sebagai Indy (sebutan akrab untuk Indiana Jones).

“Saya tak terpikir siapa pun bisa mengganti Harrison sebagai Indy, saya tak berpikir itu bisa terjadi,” ucap sang sutradara kepada Screen Daily.

Aktor senior Harrison Ford dalam Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull. (hitfix.com)

“Tentunya bukan maksud saya untuk memiliki aktor lain yang menggantikannya dengan cara seperti banyak aktor yang telah memainkan Spider-Man atau Batman. Hanya akan ada satu aktor yang memainkan Indiana Jones, dan itu adalah Harrison Ford,” ucap Spielberg.

Rumor sebelumnya yang beredar menyebutkan bahwa film Indiana Jones V bakal menampilkan sang petualang yang dimainkan oleh aktor yang lebih muda dan memberikan sesuatu yang segar kepada generasi baru.

Pada 2008, film Indiana Jones sempat dirilis dengan judul Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull. Kisahnya berpusat pada pencarian Indy terhadap tengkorak kristal telepati bersama Shia LaBeouf.