Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Harrison Ford Dibayar Rp 340 M Untuk Tampil Lagi Di Film Star Wars

Harrison Ford Dibayar Rp 340 M Untuk Tampil Lagi Di Film Star Wars

harrison

Indolah.com –  STAR WARS: THE FORCE AWAKENS memang dapat pemasukan luar biasa, tapi produksi film ini dikabarkan juga mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Tepatnya pengeluaran besar tersebut digunakan untuk membayar Harrison Ford yang bersedia kembali memerankan karakter legendaris, Han Solo.

Menurut Daily Mail, Harrison mendapat bayaran sebesar US$ 25 juta (atau sekitar Rp 340,6 miliar) yang berarti dia memperoleh gaji 50 kali lebih besar daripada beberapa lawan mainnya di THE FORCE AWAKENS. Bukan hanya itu saja, aktor 73 tahun ini juga bakal mendapat 0,5% dari seluruh keuntungan yang diperoleh film STAR WARS ketujuh ini.

Dua bintang dari film STAR WARS original,Mark Hamill dan Carrie Fisher, kabarnya mendapat bayaran di kisaran 7 digit dollar Amerika. Sedangkan, John Boyega dan Daisy Ridley‘hanya’ mendapat bayaran di kisaran US$ 100 ribu – US$ 300 ribu (Rp 1,3 miliar – Rp 4,08 miliar).

Bayaran yang didapat oleh Daisy dan John bahkan lebih sedikit dari pemeran pendukung seperti Adam Driver dan Oscar Isaac, karena dua nama terakhir itu dianggap jauh lebih berpengalaman di dunia akting. THE FORCE AWAKENS memang film besar pertama bagi Daisy dan John.

harrison indolah