Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Gwen Stefani Gantikan Christina Aguilera Lagi di The Voice

Gwen Stefani Gantikan Christina Aguilera Lagi di The Voice

Hiburan.Indolah.com – Penyanyi Gwen Stefani akan kembali sebagai coach di acara kontes bernyanyi The Voice, mengisi posisi Christina Aguilera.

Acara kontes bernyanyi terkenal di Amerika Serikat, The Voice kembali mengubah formasi juri atau coach selebritinya untuk musimnya yang kesembilan. Penyanyi pop Gwen Stefani kembali ditunjuk menjadi salah satu coach di The Voice, berama Blake Shelton, Adam Levine, dan Pharrell Williams. Stefani mengisi posisi yang biasa diduduki Christina Aguilera, yang mengambil cuti untuk mengerjakan album terbarunya.

para coach ini bersamaan dengan pengumuman kelanjutan dari The Voice. Kontes bernyanyi yang berlangsung sebanyak dua musim dalam setahun ini akan kembali tayang pada September, setelah mengakhiri musim kedelapannya pada akhir Mei lalu. Dengan masuknya Stefani, maka formasi coach di The Voice mendatang akan persis dengan The Voice musim ketujuh tahun lalu, yang merupakan pertama kalinya Stefani dan Pharrell bergabung sebagai coach di The Voice. Host Carson Daly juga dikonfirmasi akan kembali membawa acara ini.

“Dengan sekelompok coach luar biasa yang sedang di puncak musikalitasnya, dan Carson kembali menjadi pembawa acara, kami sangat bersemangat untuk menampilkan musim yang kesembilan nanti,” ungkap Paul Telegdy.

Perubahan formasi coach dalam The Voice memang telah lazim terjadi. Acara ini mulai tayang pada tahun 2011 dengan empat orang coach tetap, yaitu Shelton, Levine, Aguilera, dan Cee Lo Green. Berhubung semuanya adalah artis yang masih aktif, sejak tahun 2013, formasi coach pun mengalami penyesuaian. Artis Shakira dan Usher diboyong untuk menggantikan Aguilera dan Cee Lo saat keduanya cuti, yaitu musim keempat dan keenam. Formasi lengkap coach asli The Voice terakhir kali tampil pada musim kelima, karena setelah itu Cee Lo memutuskan mundur untuk berkonsentrasi pada musiknya.

Pada musim ketujuh, formasi coach kembali mendapat penyegaran dengan masuknya Pharrell (gantikan Cee Lo) dan Stefani (gantikan Aguilera). Pharrell kemudian terus menjadi coach untuk musim kedelapan, sementara Aguilera menempati posisi semula. Konsep formasi para coach di The Voice memang direncanakan akan terus dikombinasikan sesuai dengan kesibukan sang coach sebagai artis. Meski belum ada penyataan resmi, Aguilera diharapkan akan kembali di The Voice di musim-musim selanjutnya.