Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Guardian of The Galaxy 2 Belajar Tentang Sosok Sang Ayah

Guardian of The Galaxy 2 Belajar Tentang Sosok Sang Ayah

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Setelah beberapa kali mengungkapkan bocoran-bocoran kecil dari proyek sekuel Guardian of The Galaxy. Sang sutradara, James Gunn kembali mengungkapkan sesuatu yang baru. Ditemui oleh Collider di sela-sela acara tahunan Saturn Award, James Gunn dengan senyum lebar menceritakan tentang Guardian of The Galaxy 2. James Gunn menjawab beberapa pertanyaan dari para wartawan. Dari beberapa pertanyaan yang ada, satu yang paling menarik adalah tentang perkembangan proyek film Guardian of The Galaxy 2.

Baca Juga : Sindir Tajam Ahok, Aurel Hermansyah Malah Dibully Habis-Habisan

Dalam wawancara tersebut James Gunn mengungkapkan jika sebenarnya dia sudah mengungkap banyak tentang Guardian of The Galaxy 2. Kemudian ia menambahkan jika sekuel pertama ini nantinya akan lebih emosional dari yang pertama. “Selain lebih besar, Guardian of The Galaxy 2 akan menjadi film yang lebih emosional. Sepertinya kami akan berfokus pada satu karakter, dan selain itu penonton akan belajar banyak tentang sosok sang Ayah,” ungkap James Gunn saat diwawancarai.

Jika membaca pernyataan James Gunn di atas mengenai fokus ke karakter tertentu, hingga belajar tentang sosok sang Ayah, bisa diprediksi nantinya Guardian of The Galaxy 2 akan lebih banyak berfokus ke cerita tentang Star Lord (Chris Pratt) dan ayahnya. Di film pertamanya sempat diungkapkan sebuah fakta bahwa Star Lord mempunyai DNA salah satu ras makhluk tertua dan terlangka di tata surya, hal ini menjadikan dia separuh makhluk bumi separuh bukan, Dan diprediksi jawabannya akan ada di Guardian of The Galaxy 2.

Selain perkembangan tentang cerita yang akan lebih emosional. James Gunn sudah pernah memberikan bocoran lainnya kepada para penggemar. Antara lain, karakter Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan dipastikan akan kembali muncul. Selain itu awal Juni lalu James Gunn mencuitkan kabar jika draft cerita pertama sekuel Guardian of The Galaxy sudah selesai dibuat. Tetapi sejauh ini James Gunn belum mau membocorkan judul resmi film sekuelnya nanti, serta komposisi pemain inti yang akan kembali juga belum diumumkan secara resmi.

Selain sibuk dengan sekuel Guardian of The Galaxy. Sekarang ini James Gunn sedang sibuk proses syuting film The Belko Experiment yang menjadikan dia penulis ceritanya. Jika indolah penasaran dengan video wawancara James Gunn, simak videonya di bawah ini.