Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Green Lantern Terancam Absen di Justice League Part 2

Green Lantern Terancam Absen di Justice League Part 2

Green Lantern Terancam Absen di Justice League Part 2

Kemungkinan besar, Justice League Part Two tidak akan memunculkan superhero Green Lantern.

Indolah.com – Kegagalan Green Lantern di box office beberapa tahun lalu, membuat superhero tersebut dibuat ulang dalam franchise “DC Extended Universe”. Namun ternyata, penantian para penggemar terancam tidak terwujud dalam waktu cepat.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (4/3/2016), dalam sebuah wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, produser Charles Roven sempat menyinggung Green Lantern saat membahas film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sang produser mengungkapkan bahwaGreen Lantern tidak akan tampil sebelumJustice League Part Two dirilis. Sehingga, para penggemar kemungkinan besar terpaksa harus menunggu lebih lama lagi.

“Setiap denyut film belum dikerjakan. Jadi ada kemungkinan bahwa ia mungkin atau tidak mungkin di dalam Justice League 2,” jelas Roven. “Untuk saat ini, kami merasa bahwa kami memperkenalkan cukup banyak karakter yang mungkin berada di tempat terbaik yang mana kami bisa menempatkan Green Lantern dalam beberapa perkenalan di Justice League 2, atau membatasinya, di film setelahnya,” ujarnya.