Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Gara-gara Ryan Reynolds, Sutradara Deadpool 2 Memilih Untuk Mundur

Gara-gara Ryan Reynolds, Sutradara Deadpool 2 Memilih Untuk Mundur

Gara-gara Ryan Reynolds, Sutradara Deadpool 2 Memilih Untuk Mundur

Indolah.com, Jakarta – Tim Miller, sutradara yang membesut film Deadpoolpertama, seharusnya ikut menggarap sekuelnya, Deadpool 2. Sayangnya, belakangan beredar kabar bahwa sosok yang berhasil menyukseskan Deadpool pertama itu, memilih untuk mengundurkan diri.

Seperti disampaikan oleh Hollywoodreporter.com, akhir pekan lalu, sumber terdekat menyebutkan bahwa keluarnya Tim Miller dari proyek Deadpool 2, disebabkan perbedaan kreativitas antara sang sutradara dengan Ryan Reynolds.

Kabar lain yang datang dari The Wrapmenyebutkan bahwa Tim Miller keluar dariDeadpool 2 karena ia ingin sekuelnya lebih “bergaya”, sementara Ryan Reynolds ingin proyek tersebut setia pada film pertama, “gaya komedi vulgar”. Selain itu, IGN turut menyampaikan bahwa ada perbedaan dari segi casting untuk karakter Cable. Miller ingin Kyle Chandler sebagai aktornya, sedangkan Reynolds tidak setuju.

Perseteruan Tim Miller dengan aktor utamaDeadpool itu, otomatis membuat Miller tak berhubungan lagi dengan 20th Century Fox. Padahal menurut Deadline.com, ekspektasi studio terhadap Tim Miller sebagai sutradara Deadpool 2 sangatlah tinggi. Namun perbedaan tersebut membuat studio berpihak kepada Reynolds.

Tim Miller memang secara resmi belum menandatangani kesepakatan untuk menggarapDeadpool 2. Namun, ia pernah mengutarakan ketertarikannya untuk mengembangkan naskah dan kembali sebagai sutradara di bawah naungan 20th Century Fox.

Ryan Reynolds tak hanya bertindak sebagai aktor utama. Ia juga memegang peran di kursi produser bersama Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner. Selain Cable, karakter wanita bernama Domino juga akan tampil dalam film ini. Deadpool 2 dijadwalkan untuk tayang pada awal 2018.