Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Game Five Nights At Freddy’s Akan Diliris Jadi Movie

Game Five Nights At Freddy’s Akan Diliris Jadi Movie

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Satu lagi proyek film adaptasi dari video game sedang dikembangkan Hollywood dan terbilang spesial karena bergenre survival-horror, yakni Five Nights at Freddy’s. Mengutip Deadline, sutradara film remake Poltergeist, Gil Kenan, telah sepakat dengan Warner Bros. untuk menggarap adaptasi video game ini.

Selain jadi sutradara, Kenan juga akan menulis adaptasi ceritanya bersama Tyler Burton Smith (penulis cerita video game Prototype 2 & Sleeping Dogs). Adapun posisi produser akan diisi Roy Lee (The Ring, The Grudge, Godzilla) dan Seth Grahame-Smith (Abraham Lincoln Vampire Slayer, Beetlejuice).

Baca Juga : Chibi Maruko-Chan Akan Hadir Kembali Selama 23 Tahun Off

Karena masih dalam tahap perencanaan, penikmat film pun hanya bisa menebak-nebak tentang akan seperti apa cerita film ini kelak. Tapi, sebagai gambaran awal, kisah video game-nya bisa dijadikan patokan.

Cerita video game ini sebenarnya sederhana. Pemain akan berperan sebagai penjaga keamanan malam restoran Freddy FasBear’s Pizza. Ada empat karakter boneka hewan (animatronik) yang punya sejarah kelam tentang pembunuhan di restoran itu. Akibatnya, empat animatronik (Freddy Fazbear, Bonnie, Chica, dan Foxy) itu tidak diaktifkan. Namun, pada malam hari, para animatronik itu ‘hidup’ dan memburu manusia di dalam restoran.

Dalam video game ini, si penjaga malam diberi akses ke kamera pengawas restoran sehingga bisa mengikuti pergerakan animatronik yang akan mendekati ruang kontrol. Video game ini juga menuntut pemainnya untuk menghemat listrik agar pintu ruang kontrol bisa ditutup pada waktu yang tepat.

Cara bermain video game ini pun cukup sederhana karena hanya memakai mouse dan keyboard komputer alias point-and-click survival horor video game. Five Nights at Freedy’s pertama kali dirilis untuk platform Windows pada tahun lalu. Tetapi, sekarang game ini juga bisa dimainkan dengan gawai yang memiliki sistem operasi Android dan iOs.

Bagi yang penasaran dengan video game-nya, simak video di bawah ini.