Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Gambar Kocak ini Adalah Bocoran Dari Film Deadpool 2

Gambar Kocak ini Adalah Bocoran Dari Film Deadpool 2

Indolah.com, Los AngelesSalah satu kuda hitam di industri film Hollywood sepanjang tahun ini, adalah film Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds. Dimodali dengan anggaran yang bisa dibilang secuil untuk ukuran film superhero Hollywood,Deadpool justru mampu melesat sebagai salah satu film berpendapatan tertinggi di tahun ini.

Karena itu tak heran bila pembuatan sekuel Deadpool langsung mendapat lampu hijau.

Gambar Kocak ini Adalah Bocoran Dari Film Deadpool 2

Deadpool 2 (Ryan Reynolds/Instagram)

Ryan Reynolds, produser sekaligus bintang Deadpool, baru-baru ini memamerkan sebuah poster buatan penggemar yang kocak. Gambar yang ia bagi di Instagram pribadinya ini, menampilkan tangan Deadpool yang tengah memegang spidol. Rupanya karakter antihero kurang ajar ini baru saja mencoreti plang toilet.

Simbol toilet pria ia coret-coret sehingga mirip dengan penampilan tokoh Wolverine. Sementara simbol untuk toilet untuk difabel, ia jahili sehingga mengingatkan pada Profesor X. Ia juga menambahkan huruf ‘X’ di depan kata ‘Men’ di pintu toilet itu, merujuk pada kelompok mutan super tersebut.

Gambar Kocak ini Adalah Bocoran Dari Film Deadpool 2

Di bagian atas gambar tersebut, tercantum judul ‘Deadpool Number Two’ dan ‘Coming Soon’ di bagian bawahnya.

Gambar ini, ternyata memancing spekulasi di kalangan media bahwa Ryan Reynolds sedang memberi petunjuk tanggal penayangan Deadpool 2. Pasalnya, dalam poster ini dicantumkan bahwa sekuel Deadpool ini akan tayang pada 2018.
Inquisitr misalnya, pada Jumat (8/7/2016) menulis bahwa jarak dua tahun adalah cukup masuk akal untuk perilisan film kedua Deadpool.

Gambar Kocak ini Adalah Bocoran Dari Film Deadpool 2

Ryan Reynolds seolah menganggap bokongnya bisa menjadi aset saat berperan sebagai Deadpool. (Twitter)

Sementara itu, Deadpool 2 diperkirakan akan kedatangan mutan baru. Kandidat kuatnya adalah Cable, anak dari Cyclop, yang disebut oleh Deadpool di bagian akhir film perdananya. Domino, juga menjadi salah satu mutan yang diprediksi bakal muncul diDeadpool 2.