Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / “Furious 7” Merupakan Film Terbaik Dari Semua Seri “Fast & Furious”

“Furious 7” Merupakan Film Terbaik Dari Semua Seri “Fast & Furious”

furious-7-jason-statham
Jakarta, Indolah – Setelah mengalahkan Owen Shaw dan timnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O’Conner (Paul Walker) serta anggota lain mulai hidup tenang dan normal di Amerika Serikat. Bahkan Agen Hobbs (Dwayne Johnson) mulai bosan karena pekerjaannya kini hanya memberikan stempel pada dokumen penjahat yang telah ia tangkap. Tapi dalam dunia mereka, tak ada kedamaian yang abadi.

Adegan dibuka dengan set kamar rumah sakit dimana Owen Shaw tergeletak tak berdaya dengan luka di sekujur tubuh. Deckard Shaw (Jason Statham) muncul dan mengenang masa kecilnya dengan adik kesayangan yang tengah tak sadarkan diri.

“Dulu kamu menghajar anak paling kuat di sekolah, dan aku yang menyelesaikannya. Sekarang istirahatlah adikku, aku akan selesaikan pekerjaan terakhirmu,” kata Deckard.

Ia kemudian ke luar kamar rumah sakit, dan penonton diberikan gambaran bahwa Deckard memilih cara yang brutal saat masuk rumah sakit. Puluhan penjaga tergeletak tak berdaya dan di berbagai sudut rumah sakit telah porak-poranda. Ini akan jadi aksi balas dendam yang seru!

Deckard Shaw adalah monster yang diciptakan dari sebuah operasi rahasia militer. Ia seperti Jason Bourne dengan sisi jahat. Peran ini sedikit mengembalikan pesona Jason Statham yang mulai meredup karena film ‘Hummingbird‘ dan ‘Wildcard‘ yang membosankan.