Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / “Furious 7” Latar Film Action Ala James Wan

“Furious 7” Latar Film Action Ala James Wan

berita film terbaru

Setelah era Alfred Hitchcock sang master of suspense, James Wan yang sukses dengan film-film bertema horor seperti ‘Saw‘, ‘The Conjuring‘ dan ‘Insidious‘ mencoba keluar jalur dan memberikan sentuhan ramuan ketegangan yang ia miliki, ke film action ‘Furious 7‘.

Dia sangat bersemangat menerima tanggung jawab besar dari kursi sutradara sebelumnya Justin Lin. James Wan mengaku sudah lama menggemari film-film ‘Fast and Furious‘ yang memiliki drama balapan jalanan, hingga berkembang menjadi film action tingkat tinggi.

Furious 7′ Raup Rp 4,9 Triliun di Pekan Perdana

“Aku adalah penggemar berat film suspense dan ingin memberikan sentuhan suspense dengan latar film action. Dan aku tahu jika aku fokus di area itu, maka akan membawa
sensibilitasku sendiri ke film,” ucap James Wan seperti dilansir Detikcom

Tapi ada satu adegan kebut-kebutan yang terpaksa dibatalkan karena isu keselamatan. Menurut sumber dari TMZ, adegan berbahaya itu tadinya akan dibuat di Willow Springs International Raceway, dekat dengan Palmdale. Vin Diesel dan beberapa bintang lainnya sudah siap untuk mengambil adegan, namun seseorang dari tim produksinya mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan asuransi yang ‘cukup layak’.