Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / “Furious 7” Laris Dibajak Ilegal

“Furious 7” Laris Dibajak Ilegal

ff7-bajakan
Movie News, Indolah – ‘Furious 7‘ yang laris manis di box office, namun harus menerima kenyataan pahit ketika melihat derasnya pembajakan secara digital terhadap film ini.

Menurut firma penelusuran pembajakan, Excipio, ‘Furious 7‘ sudah diunduh 2,9 juta kali secara ilegal di Torrent selama pekan pertama pemutarannya. Angka itu diprediksi akan terus bertambah.

Belum lagi pembajakan melalui rekaman penonton usil di bioskop, yang kemudian beredar melalui kepingan DVD. Meskipun kualitas gambar yang dihasilkan tidak bagus, namun peredarannya tetap tak terbendung.

Bencana yang dialami ‘Furious 7‘ ini jauh lebih berat dari ‘Fifty Shades of Grey‘ yang hanya diunduh ilegal sebangyak 300 ribu kali saat pekan pertama penayangannya pada Februari lalu. Bahkan salah satu film terlaris 2014 ‘Guardians of The Galaxy‘ cuma diunduh ilegal sebanyak 200 ribu kali dalam debut pemutarannya.

‘Fast & Furious’ Tetap Berlanjut ke Seri 8?

Furious 7‘ yang dibintangi Vin Diesel menampilkan mobil-mobil keren beserta ledakan di sana-sini. Dua unsur itu tentunya menarik perhatian penonton pria berusia muda, yang disinyalir aktif dalam upaya pembajakan.