Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Fox Rilis Poster dan Sinopsis Resmi X-Men: Dark Phoenix

Fox Rilis Poster dan Sinopsis Resmi X-Men: Dark Phoenix

4

Hiburan.indolah.com – Fox Rilis Poster dan Sinopsis Resmi X-Men: Dark Phoenix, Para penggemar sudah pasti tidak sabar menanti lanjutan dari franchise film “X-Men”. Nah, untuk menyembuhkan perasaan kangen itu, rumah produksi Fox bagikan poster dari film terbaru mereka, “X-Men: Dark Phoenix”.

Diunggah oleh akun Instagram @movieteasertrailer, poster itu menunjukkan Sophie Turner menjadi Jean Grey dengan efek siluet serta latar kosmik. Tidak cuma poster saja, ternyata Fox ikut melaunching sinopsis resmi dari film ini.

Diketahui, “X-Men: Dark Phoenix” akan menceritakan kisah Jean Grey yang terbawa ke beberapa tempat gelap sesudah bagian jahat dalam dianya muncul kembali. Film ini pula fokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kekuatannya sesudah dirasuki oleh kekuatan kosmik.

“Dalam Dark Phoenix, X-Men melawan musuh mereka yang sangat tangguh dan kuat; satu diantara mereka, Jean Grey. Saat misi penyelamatan di ruangan angkasa, Jean hampir terbunuh saat ia terserang kekuatan kosmik yang misterius. Begitu ia kembali ke rumah, kemampuan itu bukan sekedar membuat tambah lebih kuat tapi ikut tambah lebih tidak dapat dikontrol,” papar sinopsis itu.

Waktu bertarung dengan bagian gelap dalam dianya, tanpa disadari Jean malah melukai orang-orang yang ia cintai. Diluar itu, Jean harus juga temukan langkah untuk selamatkan dunia dari invasi alien.

“Jean ada di luar kendali serta melukai orang-orang yang sangat ia sayangi. Saat ini, dengan keluarga yang berantakan, mereka mesti temukan langkah untuk bersatu, tidak cuma untuk selamatkan jiwa Jean tapi untuk selamatkan planet kita dari alien yang ingin kuasai galaksi,” sambungnya.

“X-Men: Dark Phoenix” akan ambil setting 10 tahun setelah peristiwa di “X-Men: Apocalypse” yang dirilis pada tahun 2016 kemarin. Beberapa mutant X-Men bisa menjadi superhero dan di kirim ke misi beresiko oleh Profesor X (Charles Xavier).

Film yang dijdwalkan tayang di bioskop pada 14 Februari 2019 yang akan datang ini akan di bintangi Sophie Turner, Tye Sheridan, Jessica Chastain, Michael Fassbender, Olivia Munn, James McAvoy dan ada banyak lagi. Rencananya, film ini akan launching pada 14 Februari 2019 yang akan datang.