Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Foto Karakter Manga dan Anime Jepang Asal Indonesia

Foto Karakter Manga dan Anime Jepang Asal Indonesia

Hiburan.Indolah.com РIndonesia juga melekat di karakter manga dan anime di Jepang. Keterlibatan Yayan Ruhian dalam Yakuza Apocalypse: The Great War of The Underworld atau Oka Antara dalam film Killers bukan cuma menandakan bahwa Indonesia hanya eksis dalam film layar lebar Jepang. Akan tetapi, Indonesia juga eksis dalam manga dan anime negeri Matahari Terbit tersebut.

Baca Juga : James Harden Menangi Gelar MVP Pemain Pilihan

Kemunculan Indonesia terlihat dari setting lokasi manga dan anime yang berada di Indonesia, sampai membuat karakter dalam anime berdarah Indonesia. Lantas, siapa sajakah karakter anime atau manga yang berdarah Indonesia? Berikut penelusuran indolah.

Elvy Hidayat

Serial anime yang ditayangkan di Fuji TV pada tahun 2002 silam menampilkan tokoh pendukung yang bernama Elvy Hidayat. Elvy Hidayat diperkenalkan sebagai pilot handal dari Indonesia. Ia bahkan dijuluki “bunga mawar” dalam serial animenya.

Merah Biji

Manga seri Resident Evil: The Marhawa Desire yang  terdapat tokoh yang bernama Merah Biji. Merah Biji merupakan anggota BSAA (Bioterrorism Security Assessment Alliance) cabang Timur Jauh, bahkan dia merupakan salah satu agen BSAA terbaik. Dia merupakan agen yang hebat dan merupakan SOA (Special Operations Agent) paling baik dalam organisasi.

Jenazad

Sama seperti Radin, Jenazad juga digambarkan sebagai praktisi pencak silat terkemuka dalam manga-nya. Namun karakter ini memliki kepribadian yang buruk seperti tidak bermoral, sadis dan anti-sosial.