Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / FKA Twigs Akui Benci Popularitas Robert Pattinson

FKA Twigs Akui Benci Popularitas Robert Pattinson

Sudah resiko jika pacaran dengan public figure maka harus siap menjadi pusat perhatian publik. Itu juga yang dirasakan oleh FKA Twigs sejak ketahuan pacaran dengan Robert Pattinson.

Sejak berpacaran dengan Rob, FKA Twigs memang terus menjadi incaran publik dan awak media, apalagi ketika keduanya memutuskan untuk tunangan dan akan segera menikah. Oleh karena itu, penyanyi indie asal Inggris ini mengaku membenci popularitas sang tunangan.

1

“Ini sangat berat. Aku bahkan tak bisa mulai menjelaskan bagaimana mengerikannya ini (popularitas Rob),” ujar FKA Twigs. “Rasanya kau ingin berhent saja, seperti ingin menabrakkan wajahmu ke kaca.”

Meski mengaku kesal dengan popularitas Rob yang melambung usai menjadi vampir di “Twilight” itu, FKA Twigs tetap mengaku bahagia berpacaran dengannya. “Aku sebenarnya tak menyangka hidupku akan seperti ini. Tapi semuanya terbayar lunas, aku sangat bahagia,” lanjut FKA Twigs.

FKA Twigs dan Rob sempat tak mengakui hubungan asmara mereka di depan publik. Namun, setelah beberapa kali ketahuan bersama di depan publik, keduanya mengaku pacaran dan berencana menikah pada bulan Agustus atau September tahun ini.