Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / FIX! Guardians of the Galaxy Akan Bergabung Dengan The Avengers

FIX! Guardians of the Galaxy Akan Bergabung Dengan The Avengers

FIX! Guardians of the Galaxy Akan Bergabung Dengan The Avengers

Indolah.com – Para penggemar Marvel boleh bersorak riang. Pasalnya, para superhero mereka akan bergabung bersama dalam film ketiga The Avengers, The Avengers: Infinity War.

Seperti dilansir dari Metro, Senin (22/8/2016), di film itu nantinya, para penonton tidak hanya akan bertemu dengan para anggota Avengers saja, tapi juga para penjaga galaksi dari luar angkasa, alias Star Lord, Gomora, Drax, Rocket dan Groot.

Para Guardians of the Galaxy akan muncul dalamThe Avengers: Infinity War yang akan rilis 25 April 2018 tersebut. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh sang pemeran Groot, Vin Diesel.

Vin Diesel mengkonfirmasi hal ini lewat akun Facebook pribadinya. Hal tersebut cukup mengejutkan sebenarnya, karena video tersebut diawali dengan adegan dimana Vin Diesel menerima penghargaan karena sudah berhasil memiliki 100 juta followers untuk akun Facebook-nya tersebut.

Setelahnya, baru aktor 49 tahun itu berbicara langsung pada para penggemarnya. Dia mengatakan, “Konsep ini diawali dengan pertanyaan dari kalian semua, Kapan kamu akan ada di dalam film Marvel.”

“Sekarang the Guardians akan dimasukkan ke dalam Avengers: Infinity War, dan hal tersebut sangatlah mengasyikkan,” lanjutnya pada para penggemar. “Kamu mengetahui hal ini sebelum orang-orang lainnya.”

Belum ada detil lebih lanjut yang diberikan oleh Vin Diesel, tapi hampir bisa dipastikan kemunculan dan pertemuan para Guardians dan The Avengers ini akan disiapkan dalam film Guardians of the Galaxy Vol 2 yang rencananya akan rilis bulan Mei 2017 nanti.

Untuk sekarang, sepertinya para penggemar Marvel harus bisa bersabar sedikit lagi dan menghibur diri dengan kehadiran Doctor Strange. Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini akan tayang 28 Oktober 2016 nanti.