Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film “Xena” Terbaru Dimuat Ulang, Mengulas Tentang Asmara “Xena” Yang Menyukai Sesama Jenis

Film “Xena” Terbaru Dimuat Ulang, Mengulas Tentang Asmara “Xena” Yang Menyukai Sesama Jenis

xena dan Gabrielle

Indolah.com – Kira – kira kalian masih ingat dengan film Xena ? yup ..sosok seorang pejuang atau ksatria berambut gelap dengan senjata bumerang bulat khasnya? Jagoan wanita dalam serial televisi Xena: The Warrior Princess ini, dikabarkan akan dihidupkan kembali lewat serial televisi yang lebih modern.

Dilansir dari Vulture, Senin (14/3/2016), salah satu perbedaan paling mencolok dengan serial  Xena versi lama, adalah serial baru ini akan lebih terang-terangan mengulik soal orientasi seksual Xena. Terutama kisah cinta sesama jenisnya dengan Gabrielle yang akan diulas secara lebih mencolok lagi.

Xena akan menjadi serial yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya, dan dibuat dengan alasan yang sangat berbeda,” Ucap Grillo-Marxuach.

Xena: The Warrior Princess adalah sebuah serial yang tayang mulai tahun 1995-2001. Serial ini mengikuti perjalanan panjang Xena, seorang ksatria wanita berwatak jahat, yang kemudian kembali ke jalan yang benar. Untuk menebus kesalahan masa lalunya, ia lantas berperang melawan penjahat, bandit, monster, hingga dewa.

Dalam perjalanannya, Xena selalu didampingi oleh Gabrielle. Oleh penggemar, keduanya kerap dipandang memiliki relasi asmara sesama jenis.

Berikut INDOLAH berikan beberapa adegan romantis dari Xena dan Gabrielle… ^^

Incoming search terms:

  • nonton film xena
  • film xena hot