Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film ‘X-Men’ di The New Mutants Berubah Jadi Film Horor

Film ‘X-Men’ di The New Mutants Berubah Jadi Film Horor

7

Hiburan.indolah.com – Film ‘X-Men’ di The New Mutants Berubah Jadi Film Horor, Film superhero ‘X-Men‘ versi terbaru berjudul ‘The New Mutants‘ baru saja merilis trailer perdananya. Berbeda dengan versi lama yang dipenuhi superhero mutant beragam bentuk dengan adegan laga spektakuler yang menghibur seperti film-film sebelumnya. The New Mutants berubah dengan pendekatan yang kelam ala film horor.

Digarap oleh sutradara film drama remaja laris ‘The Fault in Our Stars’ Josh Boone, The New Mutants mengisahkan tentang lima remaja yang baru saja menyadari akan kekuatan mutant yang mereka miliki.

Organisasi rahasia yang mengetahui kekuatan mereka kemudian memburu para mutant ini untuk digunakan sebagai ‘senjata’.

Para mutant ini kemudian kabur tak hanya untuk menyelamatkan diri mereka sendiri, tapi juga orang-orang disekitar mereka.

Film ‘The New Mutants‘ nampaknya memang dibuat oleh studio 20th Century Fox mengikuti gaya film ‘Logan’ dan juga ‘Deadpool’ yang sangat berbeda dengan film ‘X-Men’.

Maisie Williams (Game of Thrones) memerankan Wolfsbane, Anya Taylor-Joy (Split) sebagai Magik, Charlie Heaton (Stranger Things) sebagai Cannonball, Henry Zaga sebagai Sunspot, Blu Hunt sebagai Mirage, dan Alice Braga sebagai Dr. Cecilia Reyes.

The New Mutants akan beraksi di bioskop mulai tanggal 13 April 2018. Berikut trailernya yang menegangkan :