Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Film ‘X-File’ Sama Ikut Cerita ‘Home’?

Film ‘X-File’ Sama Ikut Cerita ‘Home’?

Indolah.com – Para penggemar  gembira tentang Fox akan membawa kembali tercinta sci-fi seri The X-Files episode enam, yang diatur untuk debut pada awal 2016. Sebuah laporan baru telah muncul yang menunjukkan bahwa episode kedua ini menajadi episode tercinta mereka, Home. Ada sangat sedikit yang kita ketahui tentang The X-Files Revival secara keseluruhan, selain dari anggota pemain, seperti David Duchovny (Fox Mulder), Gillian Anderson (Dana Scully), Mitch Pileggi (Walter Skinner), William B. Davis (The Rokok Merokok Man), dan bintang tamu baru Joel McHale sebagai pembaca berita yang menjadi sekutu dengan Mulder.

“Home” adalah episode kedua dari The X-Files Season 4, dan dianggap oleh banyak penggemar untuk menjadi yang terbaik. Cerita film ini tentang Mulder dan Scully karena mereka menyelidiki kematian bayi yang cacat lahir, yang membawa mereka ke rumah The Peacocks, keluarga petani yang cacat semua. “Home” adalah yang pertama dan satu-satunya episode di seluruh seri yang dijamin ratingnya tertinggi. Tentu, Fox belum dikonfirmasi bahwa episode kedua dari kebangkitan sebenarnya sekuel “Home”, tetapi ada banyak bukti yang menunjukkan hal itu.

Sebagai permulaan, episode baru ini berjudul “Home Again”, dan itu baik ditulis dan disutradarai oleh Glen Morgan, yang ditulis James Wong. “Home Again” juga merupakan episode kedua musim baru ini, dan yang asli “Home” adalah episode kedua dari The X-Files Season 4. Cerita berpusat pada seorang penjahat yang dikenal sebagai “The Band-Aid Hidung Man,” dikatakan, “mengintimidasi, aneh, lelah, menyeramkan dan tak terkira kuat,” yang dikatakan sebagai “pikiran” yang datang untuk hidup.Tentu, “Home Again” belum dikonfirmasi sebagai sekuel langsung ke “Home”, tapi itu pasti bisa berubah menjadi kenyataan.