Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film ‘With God’ Menawarkan Kim Woo Bin Harga Special

Film ‘With God’ Menawarkan Kim Woo Bin Harga Special

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Aktor Korea Kim Woo Bin siap beraksi kembali dilayar kaca. Menurut kabar belakangan ini, kekasih tercinta Shin Min Ah ini mendapatkan tawaran dari producer Kim Tae Yong dalam memerankan film blockbuster yang berjudul ‘With God’.

“Aktor korea ini dikabarkan menerima tawaran tersebut dan sedang melihat skenarionya akan tetapi peran yang akan dimainkan belum ditentukan oleh Kim Tae Yong

Aktor Ha Jung Woo disebut ikut juga dalam proyek film With God dan jika itu benar maka Kim Woo & Jung Woo akan menjadi partner terbaik menghibur layar kaca dunia perfilman.

Baca Juga : Mobil Listrik Mungil Berdesain Futuristis Dan Canggih

Film With God akan diproduksi dengan biaya yang tak sedikit.  Bujet yang direncanakan sekitar 13 juta dolar AS atau senilai Rp 175 miliar. Film ini diangkat dari komik web karya Joo Ho Min berjudul sama yang berkisah tentang karakter bernama Kim Ja
Hong yang meninggal dan kemudian menjadi malaikat maut selama 49 hari.

Komik web tersebut terbagi atas tiga bagian, yakni “Afterlife”, “Life”, dan “Myth”. Sutradara film ini, Kim Tae Yong (Take Off, Mr.Go), akan lebih fokus dengan materi prekuel untuk film tersebut dan berpikir untuk menjadikannya filmnya berseri.

Sebelumnya, Kim Woo Bin juga pernah memainkan sosok malaikat maut dalam web drama berjudul Love Cell yang dibintangi Kim Yoo Jung. Drama tersebut begitu populer, dan diprediksi akan dibuatkan sekuelnya.

Namun aktor kelahiran 26 tahun silam ini sudah jarang tampil dalam serial drama dan lebih fokus di layar lebar. Padahal, nama Kim Wo Bin mulai mencuri perhatian penonton Korea sejak membintangi serial drama A Gentlemen Dignity dan School 2013. Popularitasnya semakin melambung setelah memerankan tokoh antagonis di drama The Heirs. Lepas itu, ia mendebutkan dirinya sebagai aktor layar lebar lewat film The Con Artist dan Twenty.