Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film “Video Maut’ Siapa Pun Yang Menonton “Video Maut” Akan Mati

Film “Video Maut’ Siapa Pun Yang Menonton “Video Maut” Akan Mati

video maut

Indolah.com – Film “Video Maut” menceritakan tentang seorang pria bernama¬†Doni yang mengajak kekasihnya, Maya, kesebuah villa terpencil adalah untuk membuat video mereka berdua diranjang. Video itu rencananya akan ia jual kepada Alvin untuk disebarkan di internet.

Maya yang tak mengetahui rencana jahat tanpa sengaja membawa temannya. Doni kesal kemudian memutuskan untuk membuat masalah dengan teman-teman Maya, hingga mereka meninggalkan villa tersebut.

Doni yang sudah menyiapkan camera tersembunyi mulai menjalankan rencananya. Ia mendekati Maya dan merayunya untuk mau tidur bersamanya, Maya berusaha menolak, tapi Doni mengikatnya dan mengatakan bahwa ia hanya ingin menikmati saat-saat bersama Maya. Maya tak bisa melawan Doni, dalam keadaan Maya yang terikat, saat Doni ingin mencium Maya tiba tiba ada bayangan berkelebat di dekat mereka.

Keesokan harinya, beredar kabar tentang kematian aneh yang dialami oleh Doni, dan Maya yang sudah gila. Begitu Alvin mengetahui hal ini, ia segera mendatangi lokasi tempat kejadian, dan dari seorang polisi yang ia mengetahui bahwa Doni memiliki camera tersembunyi tapi tanpa kaset/CD. Alvin pun shock mengetahui hal ini, ia pun berusaha mencari kaset camera tersebut.

Berikur Indolah Berikan Trailer dari Film “Video Maut” ini :

film video maut