Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Terbaru Power Rangers Berkolaborasi Dengan Street Fighter

Film Terbaru Power Rangers Berkolaborasi Dengan Street Fighter

Film Terbaru Power Rangers Berkolaborasi Dengan Street Fighter

Film Terbaru Power Rangers Berkolaborasi Dengan Street Fighter, Satu lagi momen keren muncul di film baru Power Rangers! Film pendek ini berjudul Power Rangers: Legacy Wars Street Fighter Showdown. Seperti judulnya, plot film ini didasari oleh mobile game Power Rangers: Legacy Wars!

Di Comic Con San Diego Kamis kemarin (19 Juli 2018) nWay dan Lionsgate Interactive membuka trailer film ini, yang merupakan kolaborasi dari seri Power Rangers Hasbro dan serial video game Street Fighter buatan Capcom! Jelas sekali, film ini sedari awal terlihat menjual pertemuan salah satu ikon Power Rangers teranyar, Tommy Oliver dengan Ryu dan Chun Li!

Film yang tentu saja bukan sekuel dari sinema layar lebar Power Rangers 2017 diproduksi oleh Bat in The Sun, yang lebih terkenal dengan serial web-nya Super Power Beat Down! Tidak hanya Tommy Oliver, masih ada lagi mantan Ranger lain yang disembunyikan keberadaannya!

Baca juga :  Inilah 6 Film Horror Indonesia Yang Direkomendasikan Karena Seram

Tidak berhenti sampai di situ, Ryu pun terlibat sebagai seorang Power Ranger! Tokoh yang juga disebut sebagai Ryu Ranger juga telah dirilis di dalam Power Rangers Legacy Wars. Sang mantan Ranger Hijau/Putih dari MMPR, Tommy Oliver masih diperankan oleh Jason David Frank dan Gia sebagai mantan Ranger Kuning Megaforce tetap diperankan oleh Ciara Hanna!

Film ini direncanakan akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini. Bagaimanakan aplikasi dari Ryu yang tidak terlihat begitu Jepang di film ini? Apakah ia akan menjadi seperti Ryu di Street Fighter Van Damme? Yang pasti, kapan lagi kita bisa menyaksikan Power Rangers melawan M. Bison selain dalam film pendek ini?