Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Superhero Gambit Resmi Libatkan Sutradara Ini

Film Superhero Gambit Resmi Libatkan Sutradara Ini

Film Superhero Gambit Resmi Libatkan Sutradara Ini

Indolah.com – Setelah Rupert Wyatt meninggalkan proyek film superheroGambit pada September 2015 lalu, kini satu nama telah mencuat lagi untuk menggantikan sutradara Rise of the Planet of the Apes itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (13/11/2015), menurut laman The Hollywood Reporter, sutradara film Edge of Tomorrow, Doug Liman kini tengah dalam proses pembicaraan akhir untuk mengarahkan film bertema mutan itu.

Bersama kabar itu, disebutkan juga beberapa nama calon sutradara lain seperti Joe Cornish dan Shane Black. F. Gary Gray sempat terlibat namun memilih untuk menggarap Fast and Furious 8.

Andaikan Doug Liman menjadi sutradaranya, maka ia akan bekerjasama dengan para produser seperti Lauren Shuler Donner, Channing Tatum, Reid Carolin, dan Simon Kinberg.

Channing Tatum telah ditunjuk sebagai Remy LeBeau alias Gambit, sementara Lea Seydoux telah didapuk sebagai karakter wanita Bella Donna Boudreaux, teman semasa kecil Gambit.

Hingga kini, masih belum ada kabar baru mengenai plot cerita maupun rincian baru film superhero Marvel garapan studio Fox ini. Gambit dijadwalkan tayang di AS pada 7 Oktober 2016.