Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Superhero Gambit Resmi Batal Tayang 2016

Film Superhero Gambit Resmi Batal Tayang 2016

Film Superhero Gambit Resmi Batal Tayang 2016

Sutradara Rupert Wyatt. (comicvine.com)

Indolah.com – Pihak 20th Century Fox telah melakukan perubahan besar terhadap rencana perilisan film-film adaptasi komik Marvel yang akan datang. Mereka telah memiliki tanggal rilis baru untuk film spin-off X-Men bertajuk Gambit. Jadwal ini diumumkan sekaligus menghapus rencana jadwal tayang untuk tahun ini.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (29/2/2016), Gambit yang diperkirakan tayang 2017, sempat mengalami pasang surut dalam perkembangannya seperti film Deadpool. Channing Tatum yang merupakan produsernya, sempat menunda tugasnya sebagai aktor utama untuk sementara waktu.

Pada akhirnya, ia menandatangani kesepakatan untuk menjadi bintang utama film tentang mutan pengguna kartu ini agar bisa syuting pada Agustus 2015. Film ini akan memulai produksi pada bulan Oktober 2015. Namun karena beberapa alasan, hal itu tidak terjadi. Sutradara Rupert Wyatt lalu keluar dari proyek karena keterlambatan serta perbedaan kreatif.

Naskah film Gambit yang rencananya dirilis 2016 itu, akan ditulis oleh penulis RoboCop, Josh Zetumer.

Doug Liman akhirnya ditarik untuk menjadi sutradara pada November 2015, meskipun pada akhirnya tidak membantu dalam mempercepat proses produksi. Cara agar film ini tiba pada 7 Oktober 2016 pun tak ditemukan, hingga BoxOffice.com mengungkapkan pada Minggu (28/2/2016) lalu bahwa studio menunda penayangannya.

Hingga hari ini, belum ada tanggal rilis baru yang telah ditetapkan. Namun Fox telah mendapat dua tanggal baru untuk film-film Marvel mereka di masa depan. Gambit bisa saja menempati salah satu dari keduanya. Tanggal misterius itu, ditetapkan pada 6 Oktober 2017 dan 12 Januari 2018.

Incoming search terms:

  • nonton film gambit 2016