Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Strike Back Mengisahkan Tentang Banyak Aksi & Ledakan

Film Strike Back Mengisahkan Tentang Banyak Aksi & Ledakan

Hiburan.Indolah.com – Musim terakhir serial original Cinemax, Strike Back, akan tayang pada Agustus tahun ini. Menurut salah satu pemain dalam serial yang pernah masuk nominasi ajang Primetime Emmy Award, Robson Green, musim terakhir serial ini akan menampilkan kisah yang mencekam serta akan menampilkan lebih banyak aksi dan ledakan. Musim terakhir Strike Back ini mulai tayang pada 1 Agustus 2015 pukul 21.00 WIB di Cinemax.

“Kalian tidak bisa menulis cerita seperti ini dan melanjutkan serial tersebut. Jadi ya, kami tahu ini akan keluar dengan ledakan. Alur ceritanya begitu mencekam dan mendebarkan. Ceritanya semakin baik dan baik lagi serta membuat penoton menginginkan lagi serial tersebut. Menurut saya, musim terakhir serial ini melakukan semua itu. Serial ini benar-benar membuat akhir yang mengharukan,” ungkap pemeran tokoh Letnan Kolonel Philip Locke.

Musim terakhir serial ini masih menghadirkan aktor Philip Winchester (24: Live Another Day) sebagai Michael Stonebridge, serta Sullivan Stapleton (300: The Rise of an Empire) yang sempat mengalami cedera saat syuting di Bangkok sebagai Damien Scott. Pada musim ini juga tampil sederet bintang, seperti Michael McElhatton (Game of Thrones), Max Beesley (Suits), Tim McInnerny (Notting Hill), Leo Gregory (Tristan and Isolde), Mark Griffin (Doctor Who), Wolf Kahler (Sherlock Holmes: A Game of Shadows), Andrew Pleavin (300: Rise of an Empire), Eliza Hope Bennett (Nanny McPhee) dan Masa Yamaguchi (The Wolverine).

Baca Juga : India Segera Luncurkan Supercar Yang Terjangkau

Selain itu, Michelle Yeoh (Crouching Tiger, Hidden Dragon II), Dustin Clare (Spartacus), Will Yun Lee (The Wolverine), James Wilby (Gosford Park), Adrian Paul (Highlander), Joseph Gatt (Game of Thrones), Christian Antidormi (Spartacus: War of the Damned) dan juara martial art dan petarung UFC campuran Inggris, Michael Bisping, juga ikut meramaikan musim keempat serial Strike Back.

Serial yang syuting di Hungaria & Thailand ini menampilkan Michael Stonebridge dan Damien Scott dari unit khusus penyamaran intelijen Inggris Section 20 yang bergerak membongkar kasus hilangnya beberapa orang di Bangkok. Mereka segera menyadari bahwa penculikan yang tampaknya sederhana ini merupakan awal dari skenario terorisme besar-besaran dengan dampak mendunia. Stonebridge, Scott dan rekan lainnya dalam tim kemudian mendapati diri mereka berkelana di Asia dan Eropa ketika menghadapi pertempuran Yakuza Jepang, mafia Rusia, teroris dunia maya, tentara elit bayaran dan pasukan mematikan lainnya.

Episode di season keempat disutradarai oleh Michael J. Bassett yang juga menjadi co-executive producer; Julian Holmes (MI-5); dan Brendan Maher (The Passing Bells). Sementara itu naskahnya ditulis oleh Bassett, Jack Lothian (Doc Martin), James Dormer (Outcast), Richard Zajdli (Tatau), Ed Whitmore (Silent Witness) dan Tim Vaughan (The Last Detective).