Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Southpaw & Soundtrack ‘Eminem’

Film Southpaw & Soundtrack ‘Eminem’

Hiburan.Indolah.com – Rapper asal Amerika Serikat, Eminem, baru saja merilis single terbarunya. Bulan Juni lalu menjadi waktu-waktu di mana Eminem berkeliling ke berbagai media untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul “Phenomenal” ini. Baru-baru ini trailer film Southpaw muncul dengan iringan lagu terbaru tersebut. Trailer kedua dari film Southpaw ini menegaskan jika “Phenomenal” akan menjadi lagu soundtrack resmi untuk film Southpaw.

Baca Juga : Model – model Ciptaan Terbaru Baby Koenigsegg

Southpaw sendiri merupakan film drama yang ceritanya berfokus pada atlet tinju profesional bernama Billy Hope (Jake Gyllenhaal). Karier Bob yang sedang memuncak rusak diakibatkan oleh sikapnya yang tak bisa menahan emosi. Berada dalam keterpurukan, Bob mencari jalan untuk mengembalikan orang-orang yang dicintainya agar tak lagi membencinya. Simak trailer Southpaw di bawah ini.

Dilansir Indolah, lagu “Phenomenal” akan dirilis secara luas bersamaan dengan perilisan film Southpaw akhir Juli nanti. Selain teaser lagunya dalam bentuk trailer film. Eminem juga merilis teaser video terbaru yang berhubungan dengan lagu “Phenomenal” Dengarkan lagu Full Soundtrack persembahan Indolah buat pemirsa.

Album panjang terbaru Eminem adalah The Marshall Mathers LP 2 yang dirilis tahun 2013 lalu. Film Southpaw ini sudah sejak 2010 dikembangkan dan memang sejak awal Eminem sudah terlibat. Sebelum Jake Gylenhaal didapuk menjadi aktor utama, Eminemlah yang mengisi tempat tersebut. Tetapi dalam perkembangannya Eminem lebih memilih memproses albumnya, sehingga dia keluar dari pemeran utama dan lebih memilih duduk sebagai salah satu produser soundtracknya melalui Shady Records.

Film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua ini dijadwalkan rilis di Amerika 24 Juli nanti. Selain Jake Gylenhaal, film ini juga dibintangi oleh Rachel McAdams, Forest Withaker, Maomie Harrius, dan Rita Ora. Hingga berita ini ditulis jadwal perilisan untuk wilayah Indonesia belum ada.