Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Snowden Rilis Teaser Trailer Simpel

Film Snowden Rilis Teaser Trailer Simpel

1

Hiburan.Indolah.com – Film Snowden, yang diangkat dari buku The Snowden Files karya Luke Harding dan buku Time of the Octopus karya Anatoly Kucherena, telah merilis teaser trailer terbaru. Dalam teaser berdurasi hampir dua menit ini, tidak ada satu pun aktor yang terlibat dalam film garapan Oliver Stone tersebut.

Teaser trailer hanya memperlihatkan berbagai caption yang menggambarkan tokoh Edward Snowden, antara lain “Army recruit at 21; joined CIA at 22; NSA contractor at 25; By age 29, the most wanted man in the world”. Semua caption itu tertulis di atas bendera Amerika. Trailer tersebut diakhiri dengan kata-kata, “Satu bangsa, di bawah pengawasan, untuk kebebasan dan keadilan untuk semua”.

Baca Juga : Cerita Artis Darius Sinathrya Rekam Pajero Tabrak Lari Di Tol BSD

Sutradara film tersebut, yang juga telah membuat film Platoon dan Born on the Fourth of July, mengatakan, film Snowden merupakan salah satu kisah terbaik sepanjang masa. “Edward Snowden adalah pahlawan. Karena dia melakukan ini bukan untuk keuntungan, tidak memberi, pertukaran, memberikan rahasia jauh yang dapat merugikan negara kita seharusnya… Dia melakukannya dari hati nurani,” ungkap Oliver Stone.

Karakter Edward Snowden dalam film ini akan diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt (500 Days of Summer, The Dark Knight Rises). Film ini akan diramaikan oleh sederet bintang ternama, seperti Shailene Woodley yang berperan sebagai kekasih Snowden, Melissa Leo, Zachary Quinto, Tom Wilkinson, Timothy Olyphant, Rhys Ifans, Joely Richardson, dan Nicolas Cage.

Nama Edward Snowden menjadi pembicaraan di media seluruh dunia ketika ia secara sukarela membeberkan rahasia intelijen AS. Ia memberitahu dunia tentang tindakan terorganisir badan intelijen seperti CIA & NSA yang menggunakan teknologi untuk memata-matai siapa pun di dunia ini, termasuk warga negara Amerika Serikat sendiri. Tindakannya ini lantas membuatnya menjadi buronan Amerika, lantaran dianggap berkhianat. Ia hidup berpindah-pindah untuk mencari suaka. Di sisi lain, Snowden juga dianggap pahlawan atas tindakan beraninya tersebut.

Perusahaan produksi film Open Road Films menjadwalkan film Snowden, yang telah syuting sejak Februari lalu di Munich, Jerman, akan tayang pada 25 Desember 2015. Ini dia teaser trailer film Snowden.