Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Populer Naruto Shippuden Akan Dibuat Live Action

Film Populer Naruto Shippuden Akan Dibuat Live Action

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Rumah produksi film layar lebar berskala internasional, Lionsgate mengumumkan bahwa mereka akan segera menggarap film live-action berdasarkan serial anime dan manga populer Naruto. Kisah Naruto sendiri sudah berjalan kurang lebih 18 tahun terakhir. Kisah ini dimuat di berbagai versi mulai versi orisinil manga (komik) yang dinyatakan tamat tahun 2014 lalu.

Kemudian ada versi serial anime yang sudah ada dua judul, yaitu Naruto yang serialnya diakhiri tahun 2007 lalu, kemudian dilanjutkan oleh Naruto: Shippuden yang masih berlanjut hingga sekarang dan juga disiarkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Baca Juga : Battle Of Surabaya Akan Bersaing Dengan Inside Out Di Box Office

Dilansir oleh media, proyek terbaru Lionsgate ini dikabarkan akan disutradarai oleh sutradara bernama Michael Gracey. Sosoknya tak lain adalah visual effect supervisor dari film The Magician yang dirilis tahun 2015 ini. Namun dari pihak Lionsgate sendiri baru mengumumkan proyek ini secara umum, belum ada detail mengenai cerita yang akan diangkat atau pemain yang akan terlibat di proyek ini.

Selain versi manga dan anime, Naruto juga sudah menelurkan banyak film animasi panjang. Beberapa yang terbaru adalah The Last: Naruto The Movie yang menceritakan babak baru perjuangan Naruto setelah dirinya menjadi Hokage, film ini sudah dirilis di Indonesia awal tahun 2005 lalu. Setelah itu ada film Boruto: Naruto The Movie film yang menceritakan kisah generasi penerus Naruto, Boruto anak laki-laki Naruto. Film Boruto ini dirilis di Jepang awal Agustus ini. Untuk perilisan di Indonesia belum ada kabar resmi dari pihak yang terkait.

Proyek adaptasi live-action dari manga asal jepang ini mengikuti teknik serupa dari film Edge of Tomorrow yang juga diambil dari manga asal Jepang berjudul All You Need is Kill. Sementara serial anime yang sudah pernah diangkat menjadi live action di antaranya Dragon Ball Evolution dan Street Fighter.