Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Pokemon Akan Digarap Oleh Sutradara Goosebumps

Film Pokemon Akan Digarap Oleh Sutradara Goosebumps

Film Pokemon Akan Digarap Oleh Sutradara Goosebumps

Indolah.com, Jakarta РPokemon merupakan film animasi yang disukai banyak orang. Hal tersebut terbukti dari hadirnya Pokemon Go yang disambut antusias oleh penduduk dunia. Diangkat ke layar lebar, film Pokemon akan digarap oleh sutradara Goosebumps, Rob Letterman.

Dilansir dari ScreenRant, Pokemon takkan hadir dengan cerita yang disuguhkan lewat serialnya. Rob Letterman memilih untuk mengambil kisah dari game Pokemon yang belum rilis di Amerika.

Bersama dengan Nicole Perlman dan Alex Hirsch yang akan bekerja di balik naskah, Rob akan membuat kisah Detective Pikachu. Yup, tokoh utama tersebut akan bekerja mengupas misteri layaknya Sherlock Holmes di dunia Pokemon.

Sebelum menggarap film live-action Pokemon, Rob terkenal penggarap film keluarga. Ia pun bekerja di balik kamera untuk film Monster vs. Aliens dan Goosebumps yang diterima baik oleh masyarakat. Sementara itu Perlman pun telah menunjukkan kebolehannya menulis naskahnya untuk Guardian of the Galaxy dan yang akan tayang, Captain Marvel.

Meski sudah mendapatkan sutradara dan penulis naskah, sepertinya para penggemar Pokemon masih harus bersabar. Detective Pikachu hingga saat ini masih belum memiliki tanggal perilisannya.