Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Pasific Rim Transform Manjadi MaelStrom

Film Pasific Rim Transform Manjadi MaelStrom

Hiburan.Indolah.com – Film sci-fi action laris arahan Guillermo del Toro, Pacific Rim (2013), dipastikan akan dibuat sekuelnya. Guillermo del Toro telah mengungkapkan jadwal syuting dan judul resmi dari sekuel Pacific Rim ini, yakni Maelstrom. Syuting film Maelstrom akan dimulai pada November nanti dan sebagian besar bertempat di Pinewood Studio di Toronto, Kanada.

Proyek sekuel Pacific Rim ini sebenarnya diragukan untuk dibuat. Soalnya, dari segi bisnis, film Pacific Rim bisa dibilang tak meraih pendapatan yang maksimal. Dari bujet produksi sebesar 190 juta dolar AS, film ini hanya bisa mengumpulkan pendapatan 411 juta dolar AS. Lebih dari separuh dari pendapatan itu dicapai di pasar luar Amerika. Namun, Warner Bros. masih meyakini kualitas film yang dibuat Guillermo del Toro (sutradara yang sebelumnya membuat Pan’s Labyrinth, Hell Boy, sehingga sekuel Pacific Rim pun tetap dibuat.

Baca Juga : Robert Lewandowski Senang Karena Vidal Tak Lagi Menjadi Lawan Di Lapangan

Saat del Toro mempromosikan film horor terbarunya, Crimson Peak, dia juga sedikit menyinggung tentang proyek sekuel Pacific Rim. Ia mengungkapkan bahwa bahwa kisah sekuelnya nanti akan berlatar waktu setelah cerita dari film pertamanya. Maelstrom, kata sutradara kelahiran Meksiko ini, akan berfokus pada sosok Kaiju.

Hingga saat ini belum ada kabar resmi tentang jajaran pemeran sekuel Pacific Rim. Akan tetapi Charlie Hunnam, Charlie Day, Rinko Kikuchi dan Burn Gorman diprediksi akan kembali memainkan peran mereka masing-masing dari film pertamanya.

Melalui Pacific Rim, del Toro mengangkat cerita fantasi tentang perang masa depan antara umat manusia melawan monster raksasa, Kaiju, dari dunia dimensi lain dengan menggunakan robot-robot berukuran besar. Bagi indolah yang ingin terus ingin berita terbaru tentang sekuel Pacific Rim, pantau terus indolah.com.