Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Film Pacarku Anak Koruptor Mendapat Dukungan Dari KPK

Film Pacarku Anak Koruptor Mendapat Dukungan Dari KPK

Film Pacarku Anak Koruptor Mendapat Dukungan Dari KPK

Sutradara dan bintang film Pacarku Anak Koruptor berkunjung ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Indolah.com – Film terbaru garapan Sutradara Sys NS, Pacarku Anak Koruptor siap hadir di bioskop Tanah Air awal Mei 2016. Film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang aktivis yang menentang para koruptor ini pun di dukung oleh Komisi Pemberantasan orupsi (KPK).

“Kami ngobrol tadi sama para pimpinan (KPK) bahwa kami bikin film tentang pencegahan korupsi,” kata Sys NS di gedung KPK, Jakarta, Jumat (12/2/2016).

“Kemudian KPK mendukung, bahwa cerita-cerita seperti ini harus diperbanyak. Sehingga masyarakat harus lebih tahu lagi tentang apa itu korupsi,” sambung Sys NS.

Film bergenre drama ini berkisah tentang Sayanda (diperankan Jessica Milla) dan Gerhana (Sabda Ahessa). Sayanda merupakan seorang aktivis muda yang jatuh cinta kepada Gerhana yang merupakan anak seorang koruptor (Ray Sahetapi).

Jalinan cinta mereka terhalang ideologi. Di mana Sayanda yang mencintai Gerhana harus menjebloskan ayah Gerhana ke dalam penjara. Meski akhirnya Gerhana setuju dengan keinginan Sayanda.

Sys NS menyelipkan banyak pesan moral dalam film yang dia garap bersama NayantoFioNuala ini. “Ada pernyataan bahwa setiap koruptor anaknya pasti jahat juga, selalu capnya seperti itu. Ini ingin mematahkan itu. Bahwa buah tidak selalu jatuh dekat pohonnya. Bapaknya koruptor anaknya ternyata hebat. Bahkan anaknya yang ingin memenjarakan bapaknya,” kata Sys NS.

Selain Jessica Mila, Sabda Ahessa dan Ray Sahetapi, film ini juga turut dibintangi oleh Jajang C. Noer, Camelia Malik, Guruh Soekarno Putra, Ahmad Albar, Masayu Anastasia dll.